Viral Video Truk Tronton Tabrak 6 Kendaraan

Viral Truk Tronton Tabrak 6 Kendaraan
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video truk tronton menabrak 6 kendaraan viral di media sosial. Sopir truk diduga tidak dapat mengendalikan truknya karena rem blong.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Detik-detik truk tronton di Banyumanik tadi sore mengalami rem blong dan menabrak 6 kendaraan didepanya, 2 mobil hancur tak terbentuk, untuk korban tidak ada," tulis andreli-48 pada caption unggahan videonya, Jumat (4/2).

Dalam unggahan video itu memperihatkan sebuah mobil truk tronton berwarna putih sedang melintas di jalur cepat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Banyumanik, Kota Semarang, Kamis (3/2).

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Tampak truk tronton dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan menabrak motor dan membuat motor itu terpental ke arah tepi jalan.

Truk Tronton

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Viral Truk Tronton Tabrak 6 Kendaraan

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Kemudian terlihat juga setelah menabrak motor, truk tronton menabrak mobil warna hitam. Tampak mobil itu terdorong kencang dan menabrak mobil lainnya yang berada di depannya. Itulah detik-detik tronton menabrak kendaraan yang terekam kamera CCTV.

Lalu video lanjutannya memperlihatkan truk tronton ini sudah berhenti dengan posisi di depannya ada moobil warna hitam ringsek menempel dengan kepala truk tronton. Sementara itu di belakang truk tronton terjadi kemacetan lalu lintas yang cukup panjang. 

Dalam keterangan lainnya disebutkan 6 kendaraan yang menjadi korban adalah motor Revo, Cayla warna hitam, Avanza warna putih, truk engkol, BMW X5 warna putih, dan Suzuki Baleno warna hitam.

Saat ini insiden truk tronton tabrak 6 kendaraan tersebut sudah ditangani kepolisian Satlantas Polrestabes Semarang, Jawa Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya