Viral Aksi Lucu Bocah saat Lupa Baca Alquran

Viral Aksi Lucu Bocah saat Lupa Baca Alquran
Sumber :
  • Instagram@ndorobei.official

VIVA – Video bocah lupa baca Alquran viral di media sosial. Ia meminta bantuan temannya, tapi temannya malah tertawa.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Rabu (2/2). "Gak tahu," tulis ndorobei.official pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Jumat (4/2).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan dua bocah sedang berada di atas panggung. Dua bocah ini memakai kopiah hitam. Di kemejanya ada pin ditempelkan di bagian dada kanan. 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Mereka berdua tampak sedang mengikuti lomba membaca Alquran. Salah satu di antara mereka memegang mik.

Bocah Lucu

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Yahsabu anna maalahu akhladah...," baca bocah yang memegang mik dengan tenang. Lalu ia melanjutkan ayat berikutnya, "Yaumiskin...," bocah ini terhenti melanjutkan bunyi ayat tersebut karena lupa.

Kemudian, ia menengok ke temannya sambil berbisik menanyakan ayat sebenarnya. Namun, temannya ini malah tertawa sambil menepuk keningnya sambil berpaling tersenyum.

Terus bocah ini mendesak minta lagi bantuan kepada temannya sambil bicara perlahan. "Gak tahu," jawab temannya.

Merasa tidak puas, ia bertannya dengan keras ke kuping temannya hingga terdengar oleh yang lain. "Hei apa lah," teriak bocah agak keras sambil memegang pundak temannya.

Temannya tetap ketawa sambil menghindar. Lalu terdengar suara ustaz yang memandu lanjutan ayat tersebut, "Kalla layum badzanna fil khuthomah...," ujar ustaz dalam video tersebut. Untuk diketahui ayat yang dibaca anak itu ada di surat Alhumazah.

Dalam unggahan video tersebut tidak diketahui acara sebenarnya, apakah lomba atau sedang pentas acara sekolah. Di lihat dari backdrop di panggung hanya terlihat jelas tulisan 24 Juni 2021, namun baru viral belakangan ini. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya