Fakta Medina Zein Dicibir Netizen soal Suami Lagi Covid Keluyuran

Medina Zein dan suami
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Medina Zein lagi-lagi jadi buah bibir di media sosial lantaran sang suami, Lukman Azhari terpapar COVID-19. Hal ini dikarenakan dirinya masih keluyuran di saat sang suami positif terkena virus dari Wuhan, China itu.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Medina Zein dianggap tak bijak sehingga jadi sorotan warganet. Dalam unggahan di Instagram story, terlihat Medina dan sang suami tengah dalam perjalanan. Setelahnya, keduanya tiba dan melakukan tes usap.

Lalu, Medina Zein menunjukkan hasil tes usap yang menyatakan bahwa dirinya negatif COVID-19. Namun sayang, sang suami positif COVID-19.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Medina jadi sorotan karena dia tampak berada di sebuah restoran tanpa mengenakan masker. Dia pun dihujat karena sikap yang sangat tidak bijaksana di tengah pandemi COVID-19.

Pengusaha klinik kecantikan itu kembali mengunggah Instagram story dengan klarifikasi mengenai diagnosa bahwa dia mengidap bahwa dia mengidap sakit thypus. Apa katanya?

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

"Well, guys! Sedikit penjelasan dari saya mengenai postingan IG story saya kmrn, pertama.. hasil test PCR keluar ity saya foto dulu dan gak langsung di upload. Kedua.. saya di cafe itu nunggu hasil PCR keluar dan nunggu kamar VVIP karena saya memang harus dirawat kemarin, karena menurut dokter, saya thypus,” tulis dia.

Menurutnya, ada perbedaan waktu antara foto yang diunggah terhadap hasil tes COVID-19. Dia berada di restoran ketika belum mengetahui hasil tes COVID-19.

“Once again, biar gak pada blunder lagi saya jelasin. Pas posisi saya di cafe itu, saya bener2 belum tau hasilnya. Karena saya sdg makan saya belum upload IG story yg saat kita di cafe itu. Pas kita sudah selesai makan kita lngsung pergi ke RS kembali. Perlu di catat! Saya belum tau hasilnya pas posisi saya sedang di cafe itu," ungkap dia.

"And then, pas saya sampe di RS, ambil hasilnya ternyata suami saya (+) lalu saya foto hasilnya. Lalu saya upload dan ternyata urutan nya salah. Ingat yaa... Hanya urutan nya saja yang salah,” lanjut Medina lagi.

Agar tak memperkeruh suasana, Medina meminta maaf atas kehebohan yang dibuatnya. Namun warganet sudah terlanjut mencibir Medina.

“Jadii buat netizen jgn cepat ambil keputusan dan kirim2 video saya ke orang sblm anda atau kalian tau kejadian yang sebenarnya,” tutup Medina Zein.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya