Setelah 6 Tahun, Buaya Viral di Palu Terbebas dari Lilitan Ban Motor

Viral Buaya Terlilit Ban Motor Dibebaskan Warga
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video buaya terlilit ban motor dibebaskan warga viral di media sosial. Ban yag melilit di leher buaya itu digergaji warga.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Senin (7/2). "Buaya kalung ban Palu," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (8/2).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan warga sedang menggergaji ban yang menyangkut di leher buaya di waktu malam hari.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Tampak dua orang saling bergantian memotong ban dengan gergaji besi. Semnetara warga lain menyaksikannya sambil membantu memberi penerangan lampu.

Ban Digergaji

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Posisi buaya sendiri saat itu sudah diamankan. Mulutnya diikat dan matanya ditutup kain. Begitu juga dengan kaki belakangnya ditekuk dan diikat.

Dikabarkan buaya tersebut pernah viral pada tahun 2016 lalu hingga menarik perhatian jurnalis dunia untuk meliput buaya berkalung ban itu.

Bahkan pada saat itu, sejumlah pemerhati reptil asal luar negeri datang ke Kota Palu, Sulawesi Tengah, untuk melakukan evakuasi, namun gagal. 

Kini seorang warga bernama Hili dibantu warga lainnya berhasil mengevakuasi dan melepas ban yang menyangkut pada leher buaya. Buaya itu pun dilepas kembali ke habitatnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya