Viral Warga Positif COVID Batal ke Bali Malah Jalan-jalan Ke Malang

Ilustrasi pantai di Bali
Ilustrasi pantai di Bali
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Postingan warga Indonesia batal ke Bali karena positif Covid-19 viral di media sosial. Pasalnya ia malah jalan-jalan ke Malang, Jawa Timur.

Postingan viral itu diunggah oleh warga Indonesia bernama Reza Fahd Andrian di akun Instagram dan Facebooknya, Kamis (27/1).

"Batal ke Bali karena mau nyebrang feri Ketapang Gili malah positif Covid-19, akhirnya keliling Batu Malang dan sekitarnya ternyata banyak destinasi belum dikunjungi,” kata Reza Fahd Andrian dengan akun Instagram @Luckyreza.

Jalan-jalan di Malang

Dalam postingan tersebut Reza membagikan foto saat ia dan keluarganya belanja  di toko oleh-oleh terkenal di Malang, yakni supermaket Lai Lai di Jalan Semeru Kota Malang, Jawa Timur.

Sontak postingan tersebut mengundang kemarahan netizen. Tak hanya itu pemerintah setempat juga langsung melakukan pemeriksaan ke lokasi yang dikunjungi wisatawan yang dinyatakan Covid-19.

Wali Kota Malang Sutiaji langsung  memerintahkan petugasnya untuk melakukan tes swab antigen kepada 30 karyawan supermarket Lai Lai. Swab antiigen dilakukan pada Senin (7/2) dan disaksikan langsung oleh Sutiaji.

Halaman Selanjutnya
img_title