Viral Guru Bakar Sepatu Siswa di Sekolah

Viral Video Guru Bakar Sepatu Siswa di Sekolah
Sumber :
  • Instagram@ndorobei.official

VIVA – Video seorang guru wanita membakar sepatu siswa viral di media sosial. Beberapa sepatu dibakar di halaman sekolah.

Polisi Blak-blakan Ungkap Peran 2 Tersangka Baru Kasus Kecelakaan Bus Maut di Subang

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official. " Viral Video Diduga Oknum Guru Bakar Sepatu Siswa karena Langgar Aturan sekolah," tulis ndorobei.official pada caption unggahan videonya, Kamis (10/2).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan serang guru berseragam dan berjilbab sedang membakar sepatu siswa.

Unik, Workshop Makin Cakap Digital, Studi Kasus Penggunaan Komedi dan Musik dalam Pelatihan

Tampak ia mengambil dua sepatu di serambi lantai sekolah lalu menuju ke halaman sekolah. Di sana sudah ada api yang membakar sepatu. 

Langgar Peraturan Sekolah

Potret Alan Walker Sudah di Indonesia dan Datangi SMP di Medan

Viral Video Guru Bakar Sepatu Siswa di Sekolah

Photo :
  • Instagram@ndorobei.official

Kemudian ibu guru ini memasukkan sepatu tadi ke arah api yang menyala. Sebelum membakar sepatu itu, guru sempat merapikan tumpukan sepatu dan mengacungkan jempol kepada yang merekam video ini.

Di belakang guru ini tampak beberapa siswa menyaksikannya. Dalam unggahan video ini dikabarkan guru membakar sepatu karena siswa melanggar aturan sekolah tentang pemakaian kaos kaki dan jenis sepatu.

Peristiwa guru bakar sepatu siswanya itu terjadi pada Selasa 8 Februari 2022. Dalam unggahan video tersebut belum ada klarifikasi dari pihak guru maupun sekolah terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya