Viral Modus Pengendara Motor Minta Uang dengan Mengetuk Kaca Mobil

Viral Modus Pengendara Motor Minta Uang dengan Mengetuk Kaca Mobil
Sumber :
  • Instagram@ndorobei.official

VIVA – Video pengendara motor meminta uang dengan mengetuk kaca pintu mobil viral di media sosial. Sopir memberikannya uang.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Video viral itu dibagikan oleh akun TikTok @calista_jeniim dan diunggah ulang oleh akun Instagram @ndorobei.official, Minggu (13/2).

"Ia memberikan anjuran kepada kita untuk lebih berhati hati saat berhenti di lampu merah, jika ada yang mengetok pintu mobil," tulis ndorobei.official pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (14/2).

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pengendara motor sedang meminta uang kepada mobil yang sedang berhenti di sekitar lampu merah.

Tampak pengendara motor berada di samping mobil kanan pintu sopir. Dengan secara paksa ia meminta uang sambil mengatakan sesuatu. Sesekali ia melihat ke belakang memperhatikan sekitarnya.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Beri Rp100.000

Viral Modus Pengendara Motor Minta Uang dengan Mengetuk Kaca Mobil

Photo :
  • Instagram@ndorobei.official

Setelah diberi uang, pengendara motor pergi sambil menggelengkan kepala. Aksi pengendara motor tersebut direkam oleh pengendara mobil yang ada di belakangnya.

"Halo teman--teman TikTok, buat kalian warga Surabaya. Kalau ada yang ngetuk pintu kaca mobil kalian, please jangan dibuka. Aku sudah 5 kali diketuk kaya orang begini, ga tahu apakah orang ini sama atau beda," curhat wanita dalam video tersebut.

Wanita ini kemudian menceritakan dirinya pernah menjadi korban dengan orang seperti ini. Mobilnya diketuk dan ia minta bantuan buat anak sekolah. Saat diberi Rp10.000, ia langsung kabur meremehkan.

Bahkan wanita ini juga mengaku pernah memberi Rp100.000 karena posisinya lagi sendirian dan takut sekali. Setelah memberi uang, ia mengejar sampai 100 meteran. "Aku bener takut, please jangan dibuka," tuturnya lagi.

Dalam unggahan video itu belum diketahui waktu dan lokasi kejadian detailnya di jalan apa. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak kepolisian setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya