30 Ucapan Selamat Ulang Tahun, Bikin Hati Si Dia Berbunga-bunga

Ucapan selamat ulang tahun di dasbor mobil
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Ucapan selamat ulang tahun menjadi kunci di setiap momen ketika seseorang bertambah usianya. Sebut saja misalnya seorang wanita akan sedikit kecewa jika tidak ada ucapan selamat ulang tahun dari sang kekasih. Oleh sebab itu, ucapan selamat ulang tahun hendaknya dipilih sebaik mungkin. Ucapan selamat ulang tahun dapat diberikan kepada siapa saja, baik orang tua, pasangan, kekasih, teman, sahabat, adik atau kolega bisnis. Ucapan selamat ulang tahun dapat diberikan melalui pesan langsung, saat bertemu atau sekaligus dengan kado ulang tahun.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Berikut ucapan selamat ulang tahun yang direkomendasikan agar Anda tak lupa mengucapkannya kepada pasangan atau orang tua. Simak ya!

1. Selamat milad, barakallahu fii umrik, semoga segala yang dicita-citakan tercapai dan senantiasa berada di dalam rahmat Allah.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

2. Barakallahu fii umrik, ya. Semoga Allah memberikan keberkahan di sisa umur yang dikehendaki-Nya. Semoga dapat menjadi wanita/pria yang dirindukan surga.

3. Barakallahu fii umrik, semoga Allah selalu mmemberikan kemudahan dalam setiap urusan dunia maupun akhirat.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

4. Kehadiran ibu dalam hidupku adalah berkah terbesar. Aku bisa sukses hanya karena cinta dan pengorbanan tanpa syarat ibu. Barakallah fii umrik, ibu.”

5. Ibu, aku tak mungkin sanggup membalas semua kebaikanmu. Engkau adalah malaikatku. Aku hanya bisa mendoakanmu, agar engkau selalu dalam kasih sayang dan lindungan Allah SWT. Barakallah fii umrik, ibuku sayang.

6. Senyummu adalah sebuah perayaan. Cinta adalah hadiah paling berharga di dunia. Ciuman bisa menyalakan seribu lilin ulang tahun. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang membuat hidup ini sendiri terasa seperti acara spesial.

7. Selamat ulang tahun, suamiku, belahan jiwaku. Aku tak tahu hidupku akan seperti apa jika tanpa dirimu. Hingga saat ini, rasa cintaku masih terus bertumbuh untukmu.

8. Hanya butuh beberapa detik untuk mengatakan aku mencintaimu, tetapi aku butuh seumur hidup untuk menunjukkan seberapa banyak cintaku padamu. Selamat ulang tahun sayang

9. Keluarga kecil kita tak akan mungkin menjadi sehebat ini tanpa dirimu, suamiku. Aku akan berterima kasih selamanya karena perjuanganmu untuk kami. Selamat ulang tahun!

10. Usia hanyalah angka, yang terpenting adalah kedewasaan dan juga kebijaksanaan di pertambahan usia. Selamat ulang tahun! Hadiah terbaik yang dapat kuberikan adalah doaku yang menyertaimu dalam perjalanan hidupmu.

11. Selamat ulang tahun. Usia baru untuk perjalanan baru. Selamat membuka lembar baru di pertambahan usiamu. Semoga sehat dan bahagia selalu.”

12. Happy birthday, Bestie! Terima kasih telah menjadi teman yang terbaik dari yang terbaik. Aku harap kamu memiliki hari ulang tahun yang indah hari ini.”

13. Met ultah, Bro. Ini hari ulang tahunmu, jangan berfokus pada jumlah tahun yang berlalu. Mari kita menantikan tahun-tahun mendatang! Selamat bersenang-senang dan meraih masa depan yang indah.”

14. Happy birthday. Untuk sahabatku, semoga di tahun ini, kamu mendapatkan semua kebahagiaan yang kamu impikan. Aku harap ulang tahunmu adalah hari terbaik untukmu dan hari-hari setelahnya pun terus menjadi yang terbaik!”

15. Tidak ada doa terbaik untukmu di hari ulang tahunmu ini selain umur yang berkah. Selamat ulang tahun sahabatku.

16. Di hari istimewaku ini, aku bersyukur kepada Tuhan atas anugerah hidup dan kebahagiaan. Dalam doaku, aku meminta kepada-Nya untuk selalu diberkati di setiap langkah.

17. Masa lalu adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan, dan masa depan adalah harapan. Di ulang tahunku kali ini, aku harus bisa menjadikan semua harapanku menjadi nyata. Semangat berbenah!

18. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Kini aku telah tumbuh menjadi pribadi yang tangguh. Semoga Tuhan memberikan kemudahan dalam setiap langkahku sehingga tercapai segala yang kutuju.

19. Aku memang bukanlah seseorang yang sempurna. Namun, pada hari yang spesial ini, aku akan memulai lembaran baru. Aku akan berusaha menjadi seseorang yang lebih baik.

20. Ayah adalah orang yang selalu memberitahuku bahwa aku bisa melakukan hal yang mustahil jika saja aku berusaha cukup keras, itu saja alasan aku ada di sini. Selamat ulang tahun, yah!

21. Semoga Tuhan mengisi hidup Ayah dengan senyum yang lebih cerah dan lebih banyak sukacita dari sebelumnya. Selamat ulang tahun, ayah.

22. Terima kasih karena selalu menyemangati diriku, Ayah. Hargai setiap hari dengan setiap berkat yang ditawarkan kehidupan kepadamu. Selamat ulang tahun.

23. Berdoa ketika ulang tahun merupakan sebuah bentuk rasa syukur kepada-Nya. Barakallahu fii umrik, semoga selalu istiqomah dalam melakukan kebaikan.

24. Selamat ulang tahun. Semoga kita bisa merayakan hari ini bersama hingga tua nanti.”

25. Selamat ulang tahun. Ini hari ulang tahunmu, tapi akulah yang paling seharusnya merayakannya. Orang favoritku di dunia lahir pada hari ini.”

26. Aku sangat senang kamu terlahir di dunia pada hari ini dan menjadi bagian hidupku. Selamat ulang tahun, Sayang.”

27. Satu hari dalam setahun tidak cukup untuk merayakan seseorang yang spesial seperti kamu. Happy birthday, my love.”

28. Happy birthday, Dear. Aku ingin memberikan semua cinta untuk ulang tahunmu. Tetapi tidak ada kotak yang cukup besar untuk menampungnya.”

29. Meskipun usiamu lebih tua hari ini, kamu tetap terlihat luar biasa! Selamat merayakan hari lahirmu! Semoga bahagia dan sukses selalu.”

30. Selamat ulang tahun. Kehadiranmu adalah hadiah terbaik yang diberikan oleh kehidupan kepadaku. Hadiah terbaik yang bisa kuberikan adalah doa agar kamu selalu bahagia.”

King Nassar dan Irish Bella

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Aktris Irish Bella baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-28. Di momen spesialnya itu, Irish menggelar sebuah acara perayaan yang dihadiri keluarga dan rekan artis

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024