Viral Siswa SMA Bentak Kepala Dinas Pendidikan

Viral Siswa SMA Bentak Kepala Dinas Pendidikan
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA – Video siswa SMA membentak kepala dinas pendidikan viral di media sosial. Siswa yang kena razia di tempat biliar ini melawan.

Diduga Aniaya Siswa Hingga Tewas, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Ditahan

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Jumat (18/2). "Siswa bentak kepala dinas pendidikan Siantar saat ditangkap di tempat Biliar," tulis terangmedia pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Sabtu (19/2).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan beberapa siswa sedang berbaris usai kena razia oleh tim Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar.

Hardiknas 2024: Menag Yaqut Tegaskan Komitmen Merdeka Belajar untuk Memanusiakan Manusia

Tampak Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pematangsiantar Rosmayana Marpaung sedang bertanya kepada salah satu siswa yang berdiri di baris belakang.

Siswa Melawan

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Viral Siswa SMA Bentak Kepala Dinas Pendidikan

Photo :
  • Instagram@terangmedia

Terlihat Kepala Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar dibuat emosi oleh siswa berseragam putih abu-abu. Sikapnya yang melawan hampir memancing kepala dinas ini menampar pipi siswa tersebut, tapi tidak jadi hanya mencoleknya pelan.

Meski begitu, siswa ini terus menjawab untuk membela diri. Bahkan ia malah balik melempar tuduhan kepala dinas telah memukulnya. Sontak kepala dinas makin marah karena memang tidak ada yang memukul.

Pengakuan kepala dinas langsung dibela oleh staf dinas pendidikan lainnya dengan menghampiri siswa tersebut. "Siapa yang mukul, ga ada yang mukul," bantah staf dinas pendidikan kepada siswa tersebut.

Seperti diketahui 19 siswa ini diamankan karena kena razia saat Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), mereka malah berada di sejumlah tempat di taman kota dan tempat biliar, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Rabu (16/2).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya