Viral Pria Salat di Masjid Membelakangi Imam Ditegur Marah

Viral Pria Salat di Masjid Salah Kiblat Ditegur Marah
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video seorang pria salat di masjid salah kiblat ditergur marah viral di media sosial. Ia tampak membelakangi imam salat.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Seorang pria marah-marah di dalam masjid saat ditegur karena salah menghadap kiblat," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya, Senin (21/2)

Dalam unggahan video itu memperlihatkkan seoranp pria sedang ditegur oleh jemaah lainnya saat salat berjemaah di masjid.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Namun, pria yang ditegur ini marah dan balik menyerang. Terjadi cekcok dan akhirnya ditinggalkan pria yang salah menghadap kiblat tu.

Pria Salat Membelakangi Imam 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Viral Pria Salat di Masjid Salah Kiblat Ditegur Marah

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Tampak pria itu memulai salatnya dengan menghadap membelakangi imam salat. Sementara makmum lainnya menghadap ke imam sebagai arah kiblat. Lalu terdengar suara imam membaca; "Bismillahirrahmanirrahim..." 

Dalam unggahan video itu belum diketahui sosok pria yang salat salah kiblat ini siapa. Juga belum ada keterangan waktu, nama masjid, dan berada di daerah mana.

Sontak unggahan video ini mengundang kemarahan netizen. "Point 1: Bukan ODGJ. Point 2: bukan juga orang gila baru, tapi mungkin orang tersrbut sedang menuju ke point 1," komentar @widy.ig.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya