Viral Bocah Acungkan Jari Tengah Diposting Influencer Dunia

Viral Bocah Acungkan Jari Tengah Diposting Influencer Dunia
Sumber :
  • Instagram@khabyoo

VIVA – Video seorang bocah acungkan jari tengah makin viral usai diposting influencer dunia Khaby Lame.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Khaby Lame mempostingnya di akun media sosial Instagram dan TikToknya."Ngomong-ngomong, saya suka bocah ini," tulis Khaby Lame pada caption unggahan videonya di akun Instagram @khabyoo, Jumat (25/2).

Dalam unggahan itu memperlihatkan video seorang ibu sedang membonceng bocah di motornya dan digabungkan dengan video reaksi Khaby Lame.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tampak bocah menoleh ke belakang, lalu khaby Lame tersenyum sambil menyapanya dari dalam mobil. 

Tiba-tiba bocah ini mengacungkan jari tengahnya, aksi ini membuat kaget Khaby Lame. Secara perlahan ia menghindari pandangan bocah ke samping.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Bocah Thailand

Viral Bocah Acungkan Jari Tengah Diposting Influencer Dunia

Photo :
  • Instagram@khabyoo

Postingan Khaby Lame ini mengundang perhatian netizen hingga videonya ditonton 32 juta kali dan 4 juta menyukainya.  Bahkan di akun TikToknya berhasil menarik 22,9 juta kali yang menonton video ini.

Untuk diketahui Khaby Lama adalah influencer dunia kelahiran Senegal dan tinggal di Italia. Ia memiliki 70.7 juta followers di akun Instagramnya. Sedangkan di Tiktok lebih banyak lagi dengan 132,8 juta followers, ia bahkan termasuk dua orang terbesar pemilik followers  terbanyak di dunia.

Sementara itu video bocah yang mengacungkan jari tengah sebelumnya pernah viral di Indonesia. Awalnya bocah itu diduga orang Indonesia, belakangan diketahui bocah itu adalah orang Thailand.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya