Viral Makam Ziarah Banten Diterjang Banjir

Viral Makam Ziarah Banten Diterjang Banjir
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA – Video kawasan makam ziarah Banten Lama diterjang banjir viral di media sosial. Di sana ada makam Sultan Maulana Hasanudin.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia. "Kawasan ziarah Banten Lama tak luput dari terjangan banjir," tulis terangmedia pada caption unggahan videonya, Selasa (1/3).

Dalam unggahan video itu  memperlihatkan air banjir dengan gelombang yang cukup tinggi masuk ke kawasan ziarah Banten Lama, Desa Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Banjir selutut orang dewasa

Viral Makam Ziarah Banten Diterjang Banjir

Photo :
  • Instagram@terangmedia
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tampak kawasan ziarah makam itu dipenuhi air banjir yang masuk ke sana. Terlihat air banjir berwarna kecokelatan menerjang area makam ziarah yang berdekatan dengan Masjid Agung Banten.

Ketinggian banjir di area makam ziarah mencapai lutut orang dewasa. "Masya Allah, kencang banjirnya ya Allah, Allahu Akbar. mudah-mudah surut," ujar pria dalam rekamaan ini.

Dalam unggahan video itu belum diketahui apakah ada korban atau kerugian material akibat banjir tersebut. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya