Viral Bocah Mirip Rafathar Anak Sultan di Media Sosial TikTok

Bocah mirip Rafathar anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • TikTok @sucioctvv

VIVA – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sosok seorang bocah yang disebut-sebut memiliki wajah yang sangat mirip dengan anak dari pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad. Sosok bocah mirip Rafathar tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di media sosial TikTok dan langsung menjadi viral.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Sontak banyak warganet yang terkejut dengan kemiripan dari bocah tersebut dengan Rafathar. Video berisi bocah mirip Rafathar itu diunggah oleh salah satu akun TikTok bernama @sucioctvv. Hingga Rabu, 2 Maret 2022 unggahan video bocah mirip Rafathar tersebut telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali, mendapatkan 296 ribu likes dan mendapatkan sebanyak 5876 komentar di kolom komentarnya. 

Bocah mirip Rafathar anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • TikTok @sucioctvv
Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Bocah yang berada di dalam video tersebut terlihat sedang berlari-larian di taman yang juga sebagai lahan parkir kendaraan bermotor. Dalam video bocah terlihat tersebut mengenakan pakaian setelan berwarna cokelat muda dan sandal yang berwarna sama dengan pakaiannya serta memakai kopiah atau peci berwarna biru dongker atau navy. 

Namun hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai bocah mirip Rafathar tersebut yang kini sedang viral. Identitas dan namanya belum diketahui karena kemungkinan video ini direkam secara spontan oleh sang perekam video dan kemudian mengunggahnya ke media sosial TikTok hingga menjadi viral. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Rafathar Malik Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Karena terlihat sangat mirip dengan Rafathar, bocah tersebut pun dipanggil ‘Rafathar’ oleh orang yang merekam videonya. “Rafathar, Rafathar. Ih mirip banget,” ujar sang perekam video. 

Sontak unggahan video tersebut langsung dibanjiri respon dan komentar di kolom komentar sang pemilik akun. Berbagai komentar dituliskan mulai dari yang setuju bahwa bocah dalam video tersebut mirip rafathar, komentar lucu hingga berspekulasi bahwa bocah ini sebentar lagi akan bernasib seperti Dimas Ahmad (kembaran Raffi Ahmad) dan akan segera diundang acara TV. 

“rafatar pas masih ngontrak di Priuk,” tulis salah satu wargante di kolom komentar.

“mirip bngttt,” ujar salah satu warganet lain di kolom komentar.

“ga lama lagi nasib si adek ,akan bagus seperti Dimas Ahmad,” kata warganet lainnya yang berkomentar.

“Kembar tapi beda nasib,” ujar salah seorang warganet di TikTok.

“komplit lah sudah kemaren mirip mama papa nya skrg rafatar nya wkwkw,” kata warganet lain.

“wah kalau ketahuan si raffi ahmad, auto jadi sultannn,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya