Viral Mobil FBR Pakai Rotator dan Sirine Supaya Hindari Polisi

Polisi hadang mobil FBR yang pakai sirine dan rotator
Sumber :
  • Instagram @dreamteam_restrodepok

VIVA – Viral di media sosial video memperlihatkan sebuah mobil berstiker organisasi masyarakat (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) dihentikan polisi.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Salah satunya diposting akun instagram @dreamteam_restrodepok. Disebut mobil tersebut dihentikan lantaran menggunakan rotator dan sirine padahal bukan untuk peruntukannya. Menurut Ketua Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus, kejadian ini terjadi Selasa 1 Maret 2022.

"Iya mobil itu disetop di Jalan Raya Bogor karena ya itu tadi mobil ormas memakai ala-ala polisi diamankan ini kan menyalahi aturan lalin tidak sesuai dengan peruntukannya," ujar dia kepada wartawan.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 02.15 WIB di Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat. Dia mengatakan, pihaknya sudah pernah mengamankan mobil yang sama sebelumnya. Rotator dan sirine mobil tersebut sudah dicopot juga. Tapi, mobil itu punya surat lengkap walau pajak kendaraannya menunggak. 

"Sekarang ketemu lagi sama kita okelah saya tidak melepas semua rotator atau tulisannya kita serahkan ke Lalu Lintas Polsek Cimanggis agar ditilang, saya mengalihkan penindakan ke lalin," katanya.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Winam menambahkan, pengemudi tersebut berdalih tidak menggunakan mobil itu untuk sehari-hari. Pengemudi mengklaim haanya menggunakannya saat malam hari untuk menghindari polisi.

"Dia memakai mobil itu dini hari pasti tidak berani tiap hari menghindari polisi untuk kontrol proyeknya atau gimana atau pos gardu dimana mereka kooperatif kok," kata dia lagi.
 

Kegiatan talkshow Kemenkominfo

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024