Beri Nilai Jelek Indomie Goreng, Pria Singapura Diserbu Warganet

Pria Singapura salah menyajikan mie goreng instan Indonesia
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Mie goreng instan memang menjadi makanan yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia, selain penyajiannya mudah, rasa dari mi goreng instan itu sendiri tidak bisa ditolak dan lezat. Beberapa orang ada yang memasaknya dengan menambahkan sayur, telur, ataupun toping lainnya agar bervariasi dan terlihat jauh lebih lezat.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Baru-baru ini, seorang pria asal Singapura mendapat kritikan dari netizen Indonesia karena memberikan penilaian yang jelek dari rasa mie goreng. Bukan tanpa sebab, pria Singapura tersebut nyatanya salah dalam menyajikan mie goreng.

Melalui akun Tiktok miliknya @Christensamuel menuliskan dalam videonya bahwa ini adalah pertama kalinya dia memasak indomie goreng dari Indonesia.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

"Hari ini aku mencoba indomie untuk pertama kalinya. Aku dengar Indomie adalah mie instant terbaik. Ayo kita memasak," tulis Samuel dalam akun Tiktok miliknya.

Selama proses memasak, netizen Indonesia menyoroti kesalahan memasak dari Samuel. Dia menuangkan bumbu indomie ke dalam air dan menyajikan indomie goreng dengan kuah yang begitu banyak. Saat mencoba indomie tersebut, tentu saja rasanya akan hambar karena seharusnya indomie goreng tidak disajikan dengan kuah.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Dia memberikan nilai 2 dari 10, dan mengaku bahwa rasa dari indomie tidak sesuai dengan ekspetasinya karena rasanya yang hambar. 

Melihat hal tersebut, warganet yang geram berbondong-bondong mengkritik Samuel melalui kolom komentar video Tiktok miliknya. "Cuman bisa menghela nafas," kata salah satu akun Tiktok.

"Kalo yang kuah dijadiin goreng masih bisa dimaafkan. Ini sekte mana sihhhh," tulis akun lainnya.

"Tidak bisa berword word lagi gue," tulis akun lainnya memberikan komentar.

"Saya emosian loh mas, bntr lagi ngamok," tulis akun bernama @choxxxxx.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya