Viral, Banjir Genangi Tenda Pernikahan

Viral Banjir Genangi Tenda Pernikahan
Sumber :
  • Instagram@andreli_48

VIVA – Video banjir menggenangi tenda pernikahan viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. 

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

"Untuk kedua mempelai samawa, walaupun harus dengan terpaksa melangsungkan pesta pernikahan di atas genangan banjir," tulis andreli_48 pada caption video unggahannya, Jumat (18/3).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan area tenda pernikahan digenangi banjir.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Tampak pengantin dan penyanyi berada di atas panggung sejajar. Dua orang pria wanita melanjutkan menyanyi di atas panggung meski di depannya penuh air banjir.

Banjir

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Viral Banjir Genangi Tenda Pernikahan

Photo :
  • Instagram@andreli_48

Air banjir setinggi antar lutut dan pinggang orang dewasa itu merendam sebagian kursi-kursi tamu.

Terlihat di depan panggung penuh genangan air banjir. Tidak ada tamu. Hanya beberapa keluarga menyaksikan kondisi banjir. 

Ada seorang tamu memberikan jabat tangan ke tuan rumah karena mau pulang. Juga ada beberapa tamu ibu-ibu mencoba masuk ke tenda pernikahan meski banjir.

Sementara di dalam tenda pernikahan itu terlihat kotak amplop pernikahan, booth prasmanan, dan meja makan. Semua di dalam tenda itu sepi dari tamu undangan.

Hanya ada beberapa panitia dan keluarga. Tampak Fotografer berdiri di atas kursi untuk memandu sesi pemotretan pengantin.

Terlihat di atas panggung beberapa orang sedang siap-siap berfoto bersama pengantin.

Dalam unggahan ini diketahui pernikahan ini berlangsung di Desa Nusawangkal, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (16/03).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya