Viral Bocah Ini Nyaris Terlindas Mobil

Viral Bocah Ini Nyaris Terlindas Mobil
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA – Video seorang bocah nyaris terlindas mobil saat menyeberang viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

"Pelajaran bagi orang tua, awasi dan jagalah anak anda saat di jalan umum," tulis terangmedia pada caption video unggahannya, Rabu (6/4).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang bocah didampingi ibunya tengah berada di pinggir jalan.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Tampak mereka ini mau menyeberang jalan. Ibu berada di sebelah kiri jalan raya, sementara sang bocah di sampingnya.

Bocah terpental

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Viral Bocah Ini Nyaris Terlindas Mobil

Photo :
  • Instagram@terangmedia

Awalnya bocah ini memegang tangan ibunya, tapi tiba-tiba ia lari sendiri menyeberang jalan. Saat ia mau lari menyeberang, ia behenti sejenak karena ada motor melaju kencang.

Spontan setelah motor lewat, ia berlari menyeberang. Namun, dalam waktu bersamaan  kendaraan pickup melintas dengan kencang.

Bocah itu terpental ke arah seberang jalan dan sopir pun berhasil menghentikan mobilnya dengan posisi miring karena mengerem mendadak.

Sementara si bocah yang terdorong jatuh bangun kembali dan jalan ke tepi. Lalu ibunya menyusul memeriksa anaknya. Begitu juga penumpang dan sopir ikut turun ikut menanyakan kondisi si anak.

Insiden kecelakaan yang terekam kamera CCTV itu terjadi pada Selasa (5/4), tapi belum diketahui lokasi kejadian di mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak--pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya