Viral Video Penjual Gorengan Tampan Mirip Oppa Korea

Penjual gorengan tampan mirip Oppa Korea
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah

VIVA – Baru-baru ini sebuah video seorang pria yang menjadi tukang gorengan viral di media sosial. Pria tersebut bisa menjadi viral lantaran memiliki wajah tampan yang mirip dengan “oppa Korea” . Apalagi dengan wajah tampannya tersebut ia tidak malu untuk menjadi seorang penjual gorengan

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Video viral penjual gorengan tampan tersebut bermula dari unggahan akun gosip di Instagram yang memperlihatkan pria berbaju putih dengan wajah tampan dan bening tersebut sedang membungkus gorengan untuk pembelinya di keadaan cuaca yang sedang gerimis. Pria tersebut bahkan sempat tersenyum dalam video. 

Dalam video tersebut sang pemilik akun juga menambahkan keterangan foto yang memuji pria penjual gorengan tampan tersebut. Selain disebut memiliki wajah yang bening, pria tersebut juga dapat membuat para perempuan antri untuk membelinya.

Bakal Manggung Bareng Idol K-Pop, Aldi Taher: Kayak Mimpi

“Wah bening banget! Kalau penjual gorengannya ganteng gini mince juga rela mau ikutan antri beli ah buat takjil buka puasa nanti #penjualgorenganganteng #penjualgorenganviral” tulis keteranga video dari akun @lambe_turah yang dikutip VIVA pada Kamis, 7 April 2022. 

Gorengan Penggoda Iman

Photo :
  • Instagram @lambe_turah
Viral Putri Bupati Pandeglang Dinikahi Oppa Korea, Warganet Iri

Gorengan yang dijual pria yang memiliki wajah dengan ‘vibes’ Korea tersebut diberi nama “Gorengan Penggoda Iman”. Nama tersebut menunjang sang penjual yang memang dianggap dapat menggoda iman, terutama bagi para wanita. 

Ada berbagai macam gorengan yang dijual, diantaranya seperti tahu isi, tempe goreng, bakwan goreng, risol goreng, pisang goreng dan yang lainnya. Ada juga menu spesial alpukat goreng madu seperti yang tertera dalam tulisan gerobak gorenganya. 

Video penjual gorengan tampan tersebut pun langsung menarik perhatian warganet di media sosial Instagram dan menjadi viral. Warganet pun ramai-ramai memberikan berbagai respon dengan meninggalkan komentar di kolom komentar unggahan tersebut.

“Wiiih oppa jualan tahu,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar,

“Bening gays rela antri demi gorengan,” tulis warganet lainnya yang juga turut memberikan komentar.

“oppa Korea niihhh...hehhee,” kata salah satu warganet,

“Namanya sesuai banget GORENGAN PENGGODA IMAN,” ujar warganet yang berkomentar di kolom komentar.

“Dimana nih? Mau borong ah biar abis, abangnya bawa pulang ajak buka,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya