Viral Pegawai SPBU Duel Adu Jotos dengan Pria di Pacitan

Viral Pegawai SPBU Duel Adu Jotos Dengan Pria di Pacitan
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi adu jotos antara pegawai SPBU dengan seorang pria. Pria tersebut diduga konsumen SPBU. Peristiwa tersebut terjadi di Mintoro, Pacitan, Jawa Timur pada Kamis, 21 April 2022.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Video adu jotos antara pegawai SPBU dan konsumen beredar luas di media sosial. Salah satu pengunggahnya yaitu akun Instagram @kabarnegri.

Terlihat sosok pria yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek hitam yang diduga konsumen. Sementara pegawai SPBU lengkap mengenakan seragam berwarna merah. Keduanya tampak tak mengenakan alas kaki.

Pakar Sebut Fakta Mengejutkan soal BBM Pertalite

Pada awal video tampak pegawai SPBU melakukan pukulan terlebih dahulu. Namun, pukulan tersebut berhasil ditampik oleh lawannya.

Keduanya tampak bergelut dan adu jotos. Pegawai SPBU kemudian kena banting dan terjatuh. Usai terbanting keduanya masih terus melanjutkan pergulatan di lantai.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Beberapa petugas SPBU yang lainnya kemudian menghampiri dan berusaha memisah keduanya. Aksi itu pun menjadi perhatian warga yang tengah mengisi BBM hingga mencuri perhatian warganet.

Curi perhatian warganet

Video adu jotos itu pun mencuri perhatian warga sekitar dan warganet. Beragam komentar dilontarkan pada kolom komentar unggahan Instagram yang membagikan video itu @kabarnegri.

Ini baru laki-laki pakai tangan kosong,”komentar netizen.
UFC rasa kearifan lokal yang masih alami,”komentar lainnya.
Mantap, gitu donk kalo laki. Jangan mulut cuap-cuap,”komentar netizen lainnya.
Yang menang gratis Pertamax Turbo selama 1 tahun… tapi ntahlah karena saya juga ngarang,”komentar lucu lainnya.
Pertaminanya ga di tag sekalian siapa tau dapat bonus tambahan,”komentar netizen lainnya.

Meski demikian, kejadian ini belum diketahui kronologi perkelahian tersebut. Dalam informasi yang beredar, adu jotos tersebut diduga gara-gara kesalah pahaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya