Viral Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Istri Bongkar Skandal Suami

Pernikahan Briptu Suci Darma dan Damsir Khalik Masri Kasubag Protokol Bupati Ogan Komering Ilir
Sumber :
  • twitter.com/SuciDarma96

VIVA – Beberapa waktu yang lalu dunia jagat hiburan diramaikan dengan serial Layangan Putus yang viral dan heboh di media sosial. Bahkan, tak sedikit warganet yang ikut memparodikan beberapa bagian dari cuplikan serial tersebut ke media sosial.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Saking geramnya dengan serial Layangan Putus, membuat banyak wanita mencibir dan menghujat para pemain dari serial tersebut. Di mana, diketahui serial Layangan Putus diangkat dari sebuah buku dan berdasarkan dari kisah nyata seorang wanita. 

Masih teringat jelas dengan aksi mas Aris pada Kinan dalam serial Layangan Putus, baru-baru ini kisah yang sama terulang kembali dan nyata dialami oleh seorang wanita.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Baru-baru ini kembali heboh berita isu perselingkuhan yang dialami seorang wanita di dunia maya. Pasalnya, media sosial Twitter dan Instagram tengah ramai sebuah utasan  dengan judul 'Layangan Putus Versi  ASN Protokoler'.

Layangan Putus versi terbaru akhirnya pun menjadi topik hangat di media sosial saat ini, khususnya Twitter. Di mana baru-baru ini beredar sebuah cuitan di sebuah unggahan Twitter yang ramai dan menjadi perbincangan warganet.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Unggahan Suci Darma

Photo :

Akun bernama @SuciDarma96 baru-baru ini membuat heboh media sosial Twitter dengan pernyatannya yang diunggahnya dalam sebuah thread. Pasalnya, wanita pemilik akun @SuciDarma96 membeberkan kisah rumah tangganya yang dirusak oleh seorang perempuan di media sosial, Twitter.

Bak Kinan yang telah dikhianati oleh sang suami, Aris lantaran hadirnya wanita cantik Lidya dalam serial Layangan Putus. Kali ini seorang wanita yang diketahui berprofesi sebagai polwan ini harus terima nasibnya dikhianati oleh suaminya sendiri, lantaran adanya orang ketiga.

Melansir dari sebuah unggahan Instagram milik @statusfakta pada Selasa (10/05/2022) , membagikan sebuah postingan thread yang dibuat oleh SuciDarma @SuciDarma96. Pada unggahan tersebut, wanita yang diketahui bernama Suci Darma ini pun membongkar aib sang suami yang berinisial DKM, Kasubag Protokol Bupati Ogan Komering Ilir.

"Laki-laki itu berinisial DKM. Saya kenal DKM karena pekerjaan, kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya ke jenjang yang lebih serius," utasnya dalam thread yang dibagikannya di Twitter.

Wanita yang diketahui berprofesi sebagai Polwan itu pun membongkar skandal suaminya yang diduga telah melakukan perslingkuhan tersebut. 

Tidak hanya sekadar bermain api di belakang sang istri, Suci Darma, sang suami yang berininsial DKM itu pun diduga telah memiliki seorang anak dengan hubungan gelapnya dengan wanita yang memiliki peran sama seperti Lidya dalam serial Layangan Putus.

"Awal mula saya curiga DKM punya selingkuhan karena setiap DKM pulang ke Palembang dan tidur bersama saya, dia selalu mengecas hpnya pdhl batrenya penuh, memainkan hpnya smbil senyum di tengah kegelapan kamar. (kira-kira seperti ini)," cerita Suci Darma dalam cuitan threadnya di Twitternya.

Mengetahui adanya kejanggalan yang ada pada suaminya DKM, Suci pun sontak bergegas berusaha melihat isi ponsel milik DKM dengan diam-diam.

Dan benar saja, usai dirinya berhasil mengetahui apa yang ada di dalam ponsel milik suaminya DKM, Suci pun merasa lega lantaran semua kegelisahan dan kecurigaannya selama ini benar adanya.

Di mana, sang suami DKM benar-benar telah mengkhianati sang istri dan melakukan perselingkuhan di belakang Suci Darma.  Tak terima dirinya diselingkuhi oleh sang suami, pemilik akun Twitter bernama @SuciDarma96 ini pun membongkar kedok sekaligus skandal perselingkuhan suaminya di dunia maya, yakni Twitter.

Bahkan, kisah pilu yang dibagikannya pada thread Twitter berhasil trending topic dan mencuri perhatian warganet. Sang istri yang diketahui bernama Suci Darma itu pun menyatakan, jika dirinya akan segera melaporkan kasus perselingkuhan suaminya ke pihak berwajib, yakni Polisi. Namun hingga saat ini kabarnya sedang ditindak lanjuti.

Laporan Suci Darma

Photo :

"Saya pikir dia hanya berselingkuh saja ternyata dia sudah punya anak hasil dari selingkuh itu. Awal mula membuka hp saya melihat DKM membuat snap WA, tetapi pas saya cek WA saya tidak ada snap WA damsir. Setelah saya cek ternyata statusitu hanya dibagikan kepada W," kata istri dari pria berinisial DKM itu.

Sontak saja unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram pribadi milik @Statusfakta pada Selasa (10/05/2022) ramai dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang dibuat geram oleh aksi pria yang berinisial DKM itu.

"ngeriiiiiii," tambah trisia_rachma.

"Nama suaminya, nama anak dr selingkuhan suaminya serta nama suami dr selingkuhan suaminya tertera jelas," tulis egon.prayogo.

"Menikah th 2021,.. punya anak dari selingkuhan usia 4tahun,..ada yg bisa jelaskan kah?" tulis yngtakdikenal.

"Allah udh menutup aib setiap manusia tapi malah sengaja dibuka di depan umum...." tulis don_mfky.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya