Naik Mobil Mewah Tapi Terekam Mencuri HP Penjual Ayam

Maling Hape Naik Mobil mewah
Sumber :
  • Instagram/@fakta.indo

VIVA – Mencuri Hp merupakan kejahatan yang dapat terjadi dimana saja dan kapan saja tanpa memandang bulu siapa yang menjadi korbannya. Kejahatan ini merupakan niat yang dibuat oleh pelaku dan tidak dapat diprediksi dari bentuk penampilan atau bahkan kendaraan yang dimiliki atau dinaiki nya.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Beredar sebuah video rekaman CCTV di salah satu media sosial, yaitu Instagram. Akun Instagram @fakta.indo, mengunggah sebuah aksi kejahatan pencurian yang terekam jelas di sebuah Toko Ayam (Chicken Dtop) yang berada di Jalan Baru Kemurang, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Pelaku awalnya berpura-pura membeli menu paket ayam sebanyak 2 box pada Selasa, 10 Mei 2022 sekitar pukul 03.00 pagi dini hari.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Kemudian di dalam tulisan yang di unggah @fakta.indo juga menuliskan bahwa pelaku meminta untuk menambahkan pesanan sebanyak 9 Box. Tak cuma itu, pelaku juga eminta beberapa kantong yang dimaksudkan untuk membuat penjaga toko ayam ini lengah di dalam kesibukannya.

Benar saja, penjaga toko yang sibuk mengurusi pesanan dari pelaku akhirnya lengah dan masuk ke dalam toko untuk keperluan pembungkusan, pelaku mengikuti dan memperhatikan penjaga toko ke dalam tokonya.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Penjaga toko berjalan ke dapur tanpa melihat ke belakang, dan membuat si pelaku semakin percaya diri memulai aksi dan juga merasa kesempatan ini aman.

Setelah itu pelaku melewati celah antara pintu dan etalase yang sempit, pelaku langsung mengambil HP yang tergeletak di meja dan setelahnya berlari dan masuk ke dalam mobil mewah jenis Fourtuner warna hitam yang telah bersiap menunggu pelaku dengan pintu terbuka.

Pengemudi yang ada di dalam mobil mewah tersebut, ketika pelaku yang beraksi mengambil hp penjual ayam ini masuk ke dalam mobil, langsung menancapkan gas dan meninggalkan toko ayam tersebut.

Video yang di unggah ke media sosial tersebut viral dan mendapat perhatian dengan dipenuhi komentar Netizen. Banyak yang mengutuk pelaku kejahatan pencuriantersebut;

“Hadiah kan timah panas????????????” -Syhreza_ahmad

“Kalo dapet copotin kukunya satu persatu nggak usah di obtain”-heru_reihansaputra

Bahkan ada Netizen yang mengomentari hubungan pelaku dan mobil nya;

“Kasian mobil nya jadi barang bukti, kasian yg punya ????”-sonny_hutagalung

“Mungkin maling hp buat bayar rental mobil ????”-ad_410_ne

“klo ktngkep, mobil ny di sita jg gk ya?”-s.adhi.s_hard17

“Percuma mobil bagus”-rio.chow

Hingga saat ini, belum ada kelanjutan apakah pelaku yang menggunakan mobil mewah ini sudah tertangkap atau belum dalam kasus pencurian hp tukang ayam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya