Viral! Ditegur Ibu-ibu di Pesawat, Wanita Ini Malah Berkata Kasar

Suasana di kabin suatu pesawat.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Video wanita muda ditegur ibu-ibu di pesawat sepertinya sedang ramai di beberapa media sosial Anda. Ya, baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial, baik TikTok maupun Instagram yang jadi perhatian publik maupun warganet. Pasalnya, viral sebuah video yang menampakkan aksi adu mulut antara seorang wanita paru baya dengan wanita berusia muda di dalam kabin pesawat saat akan mendarat.

Layani Angkutan Lebaran Perdana, Bandara Kertajati Angkut 1.900 Orang per Hari

Bermula dari aksi seorang wanita paru baya yang berusaha mengingatkan alias menegur wanita muda berbaju hitam  tentang aturan turun yang benar dari pesawat.

Aksi adu mulut di pesawat

Photo :
Tiket Pesawat Melambung Tinggi, Pemudik Pilih Gunakan Kapal

Keduanya nampak memperdebatkan peraturan yang benar sebelum turunnya pesawat. Dalam unggahan yang dilansir dari laman Instagram milik @lambecewek, pada Jumat 14/05/2022, bahwasannya pilot pesawat belum memberikan arahan para penumpang untuk boleh membuka sabuk pengaman dan juga belum adanya instruksi mengenai dibukanya pintu pesawat.

Namun wanita muda berbaju berwarna hitam terlihat sudah berdiri dan siap bergegas turun dengan maju ke barisan depan.  Sontak saja melihat aksi wanita tersebut, membuat seorang wanita paru baya jadi geram dan risih melihatnya.

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

Salah satu penumpang pesawat, yakni seorang ibu paru baya akhirnya memberanikan diri untuk menegur langsung gadis tersebut. Ibu tersebut mencoba menegur lantaran apa yang dilakukannya itu salah.

Tidak sampai di situ saja, dalam unggahan yang dilansir dari @lambecewek itu pun, sang ibu mengatakan jika wanita muda itu tidak memiliki sopan santun ketika pramugari belum memberikan arahan untuk turun dari pesawat.

"“Level anda tu.. makanya sekali – sekali penerbangan Anda keluar negeri. Kalau attitude seperti itu pramugari berkata (agar jangan membuka seatbelt terlebih dahulu),”tegas seorang ibu menegur wanita muda berambut panjang itu.

Merasa tidak terima dengan ucapan ibu tersebut, wanita muda itu justru terlihat sok cuek alias bodo amat, dan justru melontarkan kalimat yang bisa dibilang cukup kasar dan tidak sopan.

"Bacot!" kata wanita muda itu terlihat sinis pada ibu paru baya itu.  Berulang kali wanita tersebut melontarkan kata tersebut dengan seenaknya kepada wanita paru baya itu.

Ketika seorang ibu menegur penumpang wanita tersebut, ada salah seorang rekannya yang juga berada di dalam kabin pesawat dengan asyiknya merekam perdebatan antara kedua wanita tersebut.

Ibu paru baya itu pun meminta, agar rekaman video tersebut diunggahnya di media sosial.  “Tegur teman Anda masukkan di instagram atau di mana bilang saya yang tegur,” jelas si ibu. “Ih ngapain ga penting,” jawab penantian wanita muda tersebut.

"Ini tanda-tanda kalau pertama kalinya naik pesawat, kamu tidak tahu kalau ada anak kecil, mereka terganggu," katanya. 

Ibu paru baya itu pun berharap agar pertikaiannya ini bisa masuk ke dalam laman media sosial, baik Instagram maupun lainnya. Pasalnya, banyak penumpang pesawat yang merasa geram atas ulah wanita muda tersebut ketika pesawat hendak mendarat.

Tidak hanya itu, seorang ibu terlihat mengatakan jika wanita itu kampungan layaknya orang yang baru pertama kali naik pesawat. Seperti yang terlihat pada video berikut ini yang dilansir dari kanal YouTube  TTV News Official.

"Penting buat kami karena kami tau aturannya. Kalau org pertama kali naek pesawat seperti Anda, tanda-tanda org kampung seperti kamu,” kata si ibu. 

“Kamu nggak paham ada anak kecil mereka terganggu (dengan sikapnya),” tambah si ibu. 
“Bacot bacot bacot,” balas perempuan muda itu sambil kesal. 

Kesal dengan sikap wanita muda tersebut, seorang ibu tersebut justru tengah mengatakan jika perempuan ini tidak diajarkan sopan santun oleh orangtuanya. 

“Orangtua kamu nggak mengajarkan dengan baik,” ujar si ibu. “Nggak usah bawa orangtua deh,” balas perempuan.

Sontak saja dengan kesal wanita itu pun menjawab,  “Nggak usah bawa orangtua deh,”. Sepertinya wanita muda berambut panjang itu merasa tersinggung usai orangtuanya dibawa-bawa.

Aksi adu mulut keduanya pun akhirnya viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat warganet. Tak sedikit yang memberikan komentar pada kolom unggahan video tersebut seperti yang ada berikut ini.

"Ceritanya temennya mau pembelaan ya share ini ..eh malah kena bully," tulis iin_indrapradja.

"La dia kira naik bis klo dh mau sampai tujuan suruh siap2 berdiri lawak kali bos?," saut pemilik akun strwbhrrys_.

"Di senggol soal orang tua marah, giliran dia ga sopan sama orang tua," kata yuliyyanti04.

"Wkwkw baru pertama kali naik pesawat?," tambah keziapratiwi_

"Cara ngomong s ibu berkelas banget?," tamba irma_setya505.

"Kaya naik kereta aja mbaa buru2 mau turun, teu sieun oyah kituuu ?," tambah cherrybalina.

"Baru pertama kali naik pesawatnya ketauan?," kata icharmdhntya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya