Tampak Luar, Rumah Kakek Ini Kumuh, Saat di Dalam Bak Hotel Mewah

Rumah kakek yang kumuh di luar tapi mewah di dalam
Sumber :
  • Tiktok/salahuddinmazelan

VIVA – Rumah kakek yang kumuh di luar tapi mewah di dalam, mengingatkan ada sebuah kiasan kata yang sering kita dengar ternyata ada betulnya juga, “Don’t Judge Book by Its Cover” atau arti dalam bahasa Indonesia “Jangan menilai buku dari sampulnya”.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Wargenet Tiktok dikejutkan dengan sebuah unggah dari akun @/salahuddinmazelan mengenai penampakan rumah seorang kakek asal Malaysia.

Rumah itu tampak kumuh dari luar. Terlihat lapisan tembok luar yang terbuat dari seng berkarat kemerah-merahan, sisi halaman depan rumah tersebut atau teras dipenuhi dengan barang rongsokan tak terpakai. Di dalam Video Tiktok juga disematkan sebuah kalimat tulisan;

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

1st time jumpa tandas macam nie”, tulisnya, tandas sendiri jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti Kamar Mandi atau Toilet.

Siapa sangka, seorang kakek di dalam video tersebut membuka pintu dan memamerkan bagian dalamnya yang ternyata seperti interior hotel bintang lima dan sangat mewah.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Keadaan di dalam rumah kakek tersebut sangat memiliki tampilan 180 derajat berbeda. Furnitur di dalamnya tertata dengan rapi dan memiliki dominan warna emas. Yang semakin memewahkan kondisi dalam rumahnya.

Kondisi yang membuat kejutan lagi adalah kamar mandi nya yang banyak mendapat perhatian. Kamar mandi tersebut sudah dilengkapi bathub dan wastafel yang memaki teknologi sensor.

Warganet Tiktok banyak yang melongo dan berkomentar atas unggahan video mengenai rumah kekek tersebut yang sangat unik. Video ini sudah dilihat 9,6 juta penonton tiktok dan 25 ribu komentar lebih mengenai tanggapan mereka dan membandingkan dengan nasib mereka :

“mau kasihan tadi ????ntrnyata aq yg hrus dikasihani ????”

“terasa bertambah miskin aku dibuatnya ????”

“kukira cupu ternyata suhu????”

“?????????? ???????? ????? ????????”

“jangan2 toiletnya juga dari emas tu.. Masya Allah..surga dunia..????????”

pesan dalam vidio ini adalah "Jangan menilai dari luar/sampulnya tetapi lihatlah dari sisi dalamnya juga" ????????????” tulis wargnet

“kayknya bapaknya ini, gpp terlihat sederhana oleh orang lain tapi nyaman untuknya.. karna penampilannya pun sederhana”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya