Viral Undangan Pernikahan KastaTertinggi, Tidak Terima Amplop

Undangan viral yang disebut sebagai undangan kasta tertinggi
Undangan viral yang disebut sebagai undangan kasta tertinggi
Sumber :
  • TikTok/@icha_abima

VIVA – Undangan pada umumnya merupakan surat yang ditujukan kepada seseorang untuk datang ke acara seperti pernikahan, pesta ulang tahun, atau cara lainnya.

Undangan juga disertai dengan protokol dan syarat-syarat yang harus dipatuhi tamu undangan bila hadir ke acara tersebut.

Namun hal unik dan tidak biasa sedang ramai di media sosial TikTok, warganet ramai-ramai menyoroti undangan unik tersebut, memang tidak ada yang spesial dari undangan tersebut apabila dilihat dari desainnya.

Namun undangan yang apabila dilihat sekilas seperti undangan pada umumnya ini dijuluki sebagai ‘undangan kasta tertinggi dalam pernikahan’.

Undangan tersebut viral lantaran video berdurasi 15 detik yang diunggah akun @icha_abima telah disaksikan hamper 3 juta penonton, dalam video tersebut memperlihatkan undangan pernikahan yang didalamnya tertulis ‘MOHON MAAF TIDAK MENERIMA ACARA’.

Mungkin Sebagian orang tidak memahami maksud dari tulisan tersebut, beberapa warganet menganggap jika tuan rumah tidak mengadakan acara pernikahan seperti resepsi.

Namun menurut penjelasan Icha pengunggah video tersebut, arti dari sebaris kalimat itu adalah  “artinya kamu datang ke resepsi pernikahan gak usah bawa amplop” tulis @icha_abima yang ditulis pada caption video seperti dikutip VIVA, Kamis 19 Mei 2022