Viral! Aksi Pelemparan Batu ke Kaca Mobil

Aksi Pelemparan Batu ke Kaca Mobil
Sumber :
  • Instagram@merekamjakarta

VIVA – Video aksi pelemparan batu oleh pengendara motor ke kaca depan mobil viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. 

Prabowo Minta Pendukungnya Tak Lakukan Aksi di MK

"Aksi teror pelemparan batu ke mobil terjadi di Kebayoran Lama, pelaku beraksi sendiri naik motor," tulis merekamjakarta pada caption video unggahannya, Kamis (19/5).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan sebuah mobil  Xenia sedang melaju di Jalan Panjang, Jakarta selatan.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Saat mobil itu memasuki underpass, tiba-tiba dari arah berlawanan ada pengendara motor melempar batu ke kaca depan mobil korban.

Aksi Pelemparan Batu ke Kaca Mobil

Photo :
  • Instagram@merekamjakarta
Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Pengendara dan penumpang di dalam mobil kaget. Kaca mobil pun retak. Usai kejadian, korban pelemparan batu itu melaporkan ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Menurut korban, ia baru saja menjemput istrinya di daerah Permata Hijau dan menuju Pondok Indah. Saat memasuki underpas, Jalan Panjang, Jakarta Selatan, terjadilah pelemparan batu ke mobilnya bermerek Xenia.

"Pas mau masuk underpass, posisi turun, dari tengah-tengah ada motor lumayan kencang sambil bawa batu dia lempar ke kaca (mobil),” ujar korban yang bernama Gunadi di kantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta, Rabu (18/5).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya