Bahaya! Pemotor Lempar Batu ke Kaca Mobil

Ilustrasi Jalan Tol
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Terekam aksi pemotor misterius dengan sengaja melempar batu ke kaca mobil pengemudi mobil, baru saja terjadi di Jalan Teuku Nyak Arief, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (18/05/2022) sekitar pukul 17.15 WIB.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Kejadian tak terduga itu pun berhasil direkam oleh sang pegemudi dari dalam mobil, ketika tengah mengabadikan momen jalan raya yang tengah ia lintasi saat perisitwa itu berlangsung.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Video yang diunggah oleh akun Instagram milik  @merekamjakarta pada (19/05/2022), menunjukkan aksi teror pelemparan batu oleh orang yang tidak bertanggung jawab pada pengendara mobil ketika tengah melintasi Jalan Teuku Nyak Arief, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada sore hari. Aksi pelemparan batu itu dilakukan oleh seorang pria dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Pria misterius yang diketahui mengendarai sepeda motor itu pun melaju begitu cepat dari arah yang berlawanan dengan mobil korban.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Pas mau masuk underpass, posisi turun, dari tengah-tengah ada motor lumayan kencang sambil bawa batu dia lempar ke kaca (mobil)," kata Gunadi di Polsek Kebayoran Lama, Rabu malam.

Sang pemilik mobil yakni, Gunadi mengatakan jika saat itu dirinya sedang melintas ke arah Pondok Indah. Menurut keterangannya, pelaku misterius yang tidak bertanggung jawab itu menggunakan sepeda motor matik. 

Akibat dari aksi pelembaran batu tersebut, kaca depan mobil milik bapak Gunadi pun harus mengalami kerusakan cukup parah.

"Kacanya pecah, tapi karena ada screen jadi enggak sampai pecah berantakan," ujar Gunadi dalam unggahan video tersebut.

Pemilik mobil yang dilempar batu itupun mengatakan, tak tahu apa yang melatar belakangi sang pelaku melemparkan batu ke kaca mobilnya. Dia juga menyebutkan, jika sebelumnya tidak terjadi senggolan atau masalah apapun.

Ujung dari kecelakaan ini pun membuat sang pemilik mobil, Gunadi melaporkan aksi pemotor misterius tersebut kepada pihak yang berwajib, yakni Polsek Kebayoran Lama.

Beredarnya rekaman video tersebut pun akhirnya viral di media sosial hingga menyita perhatian banyak warganet.  Tidak sedikit dari warganet yang dibuat penasaran, apa motif di balik pelemparan batu ke kaca mobil tersebut. Video yang diunggah itupun banjir komentar dari beragam pihak. 

"Eh aku juga pernah lho, tepatnya di depan toko electronik hartono arteri pondok indah, dia nyambit dari samping, kena body, aku kejar gak dapet soalnya macet, jangan2 pelakunya sama," tulis mufsmurf.

"Ngomongin batu loncatan beneran dilempar batu," ujar rypnjipngstu.

"Iseng berujung bui, pengen tau motifnya , biar Cpt ketangkep dah," tambah igoy_yogi89.

"Kan korban nya warga sipil nih., kira2 pelaku nya ke tangkap nggak ya ama polisi., klw korban nya aparat jg pasti cepat," tutur divosyahriel.

"Ayo tangkep...jual motornya buat ganti rugi kacanya...itu juga kalo motornya udah lunas sih..." saut pemilik akun sibuddii.

"Pelaku model gitu kalo kena , Langsung aja kasih faham pepes sdkt gapapa , Dia kira ganti kaca mobil murah ????????," kata san_btg.

"Aduh aduh wadah wadah B-0211 gini nih repot nihhh," tambah mdzarghiffari's.

"Pasti gara gara ga boleh masuk terowongan," kata addiepriwibowo.

"Ditunggu motifnya," tulis rhedhoadek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya