Viral Seorang Wanita Suruh Adik Kandung Poligami Gegara Tak Punya Anak

Curhatan Warganet yang Menyuruh Adik Kandung Poligami
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Setelah publik dihebohkan dengan praktik poliandri di Cianjur, kini ada seorang wanita yang membagikan kisah dirinya menyuruh adik kandung untuk melakukan poligami. Keluh kesah sang kakak pun viral di media sosial sampai diunggah oleh beberapa akun gosip. 

Momen Dramatis Evakuasi Pemudik Hamil di Pelabuhan Kendari, Nyaris Lahiran di Atas Kapal

Ia menyarankan adik laki-lakinya untuk melakukan poligami lantaran sang istri yang tidak kunjung hamil setelah menikah selama dua tahun. Ia juga mengatakan bahwa sang adik ipar sempat melawan dan bahkan memutar keadaan.  

Melalui unggahan dalam akun Instagram @beritaindonesia, kisah ini dibagikan melalui DM Instagram pada Jumat, 20 Mei 2022. Alih-alih mendapatkan dukungan dari warganet, wanita ini malah dicibir karena terlalu ikut campur urusan rumah tangga adiknya.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

"Adik ipar saya 2 tahun belum dikaruniai keturunan. Saya dan ibu saya berencana untuk menyuruh adik kandung saya poligami, karena belum wanita seutuhnya dan belum sempurna. Saya sudah memberi pengarahan dan perhatian kalau poligami dibolehkan di agama saya, hadiahnya surga," tulis curhatan yang viral tersebut. 

Wanita itu pun tersinggung karena dirinya sudah menjadi wanita seutuhnya. Dia juga memiliki 3 orang anak. Sejak rencana poligami tersebut, hubungan kakak dan adik ipar menjadi renggang. 

ODGJ di Blora Bunuh Adiknya karena Bisikan Gaib

Namun, usaha sang kakak tidak berhenti sampai di sana. Sang kakak tersebut meminta kepada adiknya untuk menikah secara diam-diam. Akan tetapi, keadaan keluarga mereka malah semakin kacau tak karuan, karena sang adik ipar dan keluarganya mengetahui rencana tersebut. 

"Dia dan keluarganya nyerang saya ke rumah marahin saya habis-habisan sampai kita bertengkar hebat sampai Pak RT ke rumah. Dia bilang saya terlalu ikut campur urusan rumah tangga adik saya. Salahkah saya sebagai kakak cuma ingin keluarga adik saya bahagia." lanjutnya.

"Saya sampai sedih dan merasa sebagai kakak tidak dihargai berikan saran yang terbaik untuk keluarga adik saya yang mengurus adik dari dulu tapi ini balasan mereka," jelas sang kakak.

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung marah dan geram. Bukan dengan si adik ipar, melainkan wanita itu sendiri. Karena, warganet merasa bahwa wanita tersebut sangat tidak bijak dalam melakukan sesuatu hal. 

“Ya salah lah nyuruh poligami kek gak punya tenggorokkan aja ekhh ngomong nya,” ujar salah sorang warganet yang merasa geram. 

“Baru 2 tahun apa kbr yg 8 tahun nunggu buah hati tp mereka ttp bahagia tuh, syg ke adik gk gitu caranya juga sih,” ucap warganet menasihati. 

“Baru 2tahun bu... Banyak yg 9tahun menikah baru punya anak... Astaghfirullah... Ini yg bikin hidup seorang istri nggak betah deket² keluarga suami karna MERTUA DAN IPAR YANG TERLALU IKUT CAMPUR...!!!!,” tulis warganet yang merasa kesal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya