Viral Video Wanita Mengejutkan Teman Dengan Penampilan Barunya

Viral Video Wanita Mengejutkan Teman Dengan Penampilan Barunya
Sumber :
  • Instagram/@say.viideo

VIVA – Video 5 orang wanita yang sedang terkejut dan haru dikarenakan kehadiran 1 orang teman mereka yang mengenakan hijab viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @say.viideo pada Jumat 20 Mei 2022

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat 1 orang wanita mengenakan kerudung tiba di depan rumah sahabatnya.

Awal kehadirannya ia disambut oleh 2 orang teman wanita lainnya yang telah menunggu kemudian disusul 3 orang lainnya di depan pintu rumah. 5 orang teman dari wanita berkerudung tersebut menunjukan ekspresi terkejut dan haru sekaligus Bahagia.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Tampak jelas rona kebahagiaan terpancar dari 5 wanita yang ada di depan wanita berkerudung itu. Sontak salah satu teman wanita berkerudung itu memeluk dirinya dengan haru dan dilanjutkan oleh teman-temannya yang lain.

Tidak diketahui lokasi dan kapan video tersebut diambil, video tersebut telah viral di media sosial dan mendapatkan banyak like dan respons positif dari warganet Indonesia.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dalam keterangan yang ditulis pada caption postingan, “Terharu banget punya sahabat kaya begitu walaupun berbeda keyakinan” tulis pengunggah video

Caption tersebut juga mendapatkan kritikan dari warganet, warganet menilai caption tidak menyertai informasi lengkap terkait 6 orang wanita pada video tersebut berbeda agama.

Sumber drmana klo mereka beda agama?” tanya akun @roykhan86

Dri mna mimin tau beda keyakinan. Lihat dri mukanya org turki. Org turki byk yg gk berhijab sama kyak di indo, mungkin dia hijrah yg lain blm” timpal akun @ryas_fardhin

Selain itu, Sebagian warganet juga mendoakan agar wanita yang mengenakan kerudung tersebut dapat menjadi contoh teman-temannya yang saat itu belum mengenakan kerudung.

semoga istiqomah ya” tulis akun @rifki_tanksy

Subhanallah.... mendapatkan hidayah, kawan non muslimnya kaget terharu. Semoga kawan²nya ikut mendapatkan hidayah...Amin YRA” tulis akun @heruapril

Celetukan kocak warganet Indonesia juga menghiasi kolom komentar pada video viral tersebut

Bkn shbat yg ngomong "pinjem duit lahh" tulis akun @ghimman_daman

Iya terharu jadi pengen meluk juga”celetuk akun @m_zakhi_raffasya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya