Takut Terciduk Satpol PP, 4 Bocah Penjual Tisu Sembunyi di Balik Motor

Satpol PP
Sumber :

VIVA – Tertangkap dalam sebuah rekaman video, momen para bocah penjual tisu yang tengah bersembunyi di belakang motor pun terciduk kamera ponsel milik seseorang. Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan momen yang bikin terenyuh dari bocah-bocah penjual tisu keliling.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Melansir unggahan video dari akun Instagram milik @video_medsos (19/05/2021), terekam sebuah momen dari ponsel milik seseorang yang tengah berada di lokasi kejadian. Di mana pada video tersebut memperlihatkan momen keempat bocah malang yang berprofesi sebagai penjual tisu itu tengah bersembunyi dari razia patroli Satpol PP

Bocah penjual tisu

Photo :
Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Nampak dari wajah semua bocah itu terlihat seperti ketakutan, ketika adanya patroli yang tengah dilakukan Satpol PP di tempat mereka menjajaki jualannya. Hal tersebut lantas membuat bocah-bocah tersebut bersembunyi di balik sepeda motor, sembari membawa barang dagangannya yang dipangku.

Mereka seolah mengendap-endap agar keberadaannya tidak tercium oleh Petugas Satpol PP.

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

"Dek adek ini bersembunyi agar tidak ketahuan sama satpol PP," tulis keterangan unggahan.

Dalam keterangan video tersebut, disebutkan jika bocah-bocah yang merupakan penjual asongan itu bersembunyi lantaran ketakutan akan dirazia saat melihat para petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sedang melakukan patroli.

Dari video tersebut juga menunjukkan, aksi bocah penjual tisu yang terlihat menunggu para petugas Satpol PP itu pergi dari lokasi tersebut, sembari jongkok dengan wajah muka memelas sembari mengawasi dua petugas Satpol PP yang tengah mondar-mandir di jalan raya.

Sontak saja video yang dibagikan itupun viral dan beredar di media sosial. Tak sedikit warganet yang merasa simpati dan iba pada keempat bocah penjual tisu tersebut. Banyak yang mengaku terenyuh hingga sedih, setelah melihat momen bocah-bocah itu bersembunyi di balik motor. Video tersebut pun berhasil mendapatkan banyak komentari di kolom unggahan.

"Media tv mana nih sorot dong, undang juga dong ke tv kalian...mereka sama loh seusia badut pengamen yg kemarin viral....ayo dong undang, masak ia sih media sekarang mandang fisik," tulis 
sandicolonyrtf.666.

"Karena pemerinta ga menjamin pendidikan dan kesejahteraan sampai anak kecil harus cari uang," saut toko_fossil.

"Menurut sy mending berantas pengemis musiman dulu. Pedagang asongan yg real dagang biarin," kata arisdfs.

"Suatu saat Mereka akan menjadi orang hebat," tambah fikarchan.

"Anak2 yg TANGGUH," tambah patuih.tungga.

"Orang jualan kok ndak boleh," tutur wdewanto8.

"padahal untuk makan dan halal bukan korupsi....." tambah kemalmustafa9544.

"Kalian anak2 HEBAT.Semoga kelak ALLAH jadikan kalian anak2 yg SUKSES DUNIA DN AKHERAT" tulis anggia_1309.

"sehat² ank² tangguh..sukses kalian..jika dewasa nti kalian jd PolPP smg bs membedakan yg hrs ditertibkan....." kata thomzguer.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya