Viral Pajero Aragon Tampar Sopir Yaris di Pintu Tol

Viral Pengendara Pajero Aragon Tampar Sopir Yaris Dekat Pintu Tol Tomang
Sumber :
  • Instagram@ahmadsahroni88

VIVA – Video pengendara mobil Pajero menampar sopir Yaris di depan pintu tol viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram anggota DPR RI Ahmad Sahroni @ahmadsahroni88.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

"Pake nampar pula," tulis Ahmad Sahroni dalam caption video unggahannya, Minggu (22/5).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan pengendara Pajero menghampiri sopir Toyata Yaris di depan pintu tol.

Top Trending: Sopir Bis Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua hingga Ramalan Jayabaya

Tampak pengendara Pajero menarik kaos bagian leher sopir Yaris. Terlihat pengendara Pajero marah kepada sopir Yaris. Setelah melepas tarikan kaosnya, pegendara Pajero ini pergi sambil menampar sopir Yaris.

Viral Pengendara Pajero Aragon Tampar Sopir Yaris Dekat Pintu Tol Tomang

Photo :
  • Instagram@ahmadsahroni88
Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Lalu pengendara Pajero menuju mobilnya yang berada di depan mobil Yaris. Aksi mereka ini direkam oleh penupang mobil yang berada di belakang mereka.

"Aragon nih sopir Pajero, ugal-ugalan terus dia barentem, wuih digampar," terdengar suara perempuan dalam video tersebut.

Peristiwa itu terjadi di depan pintu Tol Tomang arah dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Menurut unggahan Sahroni, pengendara Pajero sudah ugal-ugalan di jalan tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang. Ia kejar-kejaran dengan mobil Alphard.

Saat mendekati pintu tol Tomang, Pajero memotong laju Yaris. Sopir Yaris tidak mengasih jalan sampai kaca spion kirinya menekuk. Mereka saling pepet hingga pintu masuk pintu tol.

Tidak terima mendapat perlakuan seperti itu, pengendara Pajero turun dan marah-marah ke sopir Yaris. "Nah, Nah kan ga boleh arogan atuh Bapak.. sama-sama pengguna Jalan...," tulis Sahroni dalam keterangan videonya.

Dalam unggahan video itu belum diketahui sosok pengendara Pajero dan Yaris ini. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya