Viral Pengendara Motor Lewati Tenda Hajatan yang Menutupi Jalan

Pemotor Memotong  Acara Hajatan
Pemotor Memotong Acara Hajatan
Sumber :
  • Instgaram/viralbanget.tv

VIVA – Viral pengendara motor di internet masih ada hubungannya dengan budaya Indonesia yang masih banyak keluarga melakukana acara pernikahan yang berada di tengah jalan dengan menutupnya. Namun penutupan jalan tersebut tidak serta merta menghalangi pengendara untuk memutar balik tidak melwati jalan tersebut.

Seperti sebuah video viral unggahan sebuah akun instagram dengan username @viralbanget.tv, di dalam video tersebut terdapat seorang perempuan muda yang menenteng kendaraan motor jenis PCX nya di tengah-tengah acara hajatan pernikahan yang menggunakan jalan.

Motor tersebut bahkan membuat ibu-ibu yang sedang menghadiri acara harus minggir sebentar dan memberikan jalan, bahkan seorang perempuan tuan atau nenek tertawa karena tingkah laku pengendara motor tersebut.

Akun instagaram @viralbanget.tv juga memberikan kalimat penjelasan mengenai keheranannya:

“mau heran tapiii ... Apa Komentar Kalian?”

Video tersebut juga mengundang warganet untuk berpendapat mengenai apa yang dilakukan pengendara tersebut, rata-rata mereka mendukung pengendara motor tersebut dan mengkritik psi pembuatan hajatan yang sampai menutup jalan umum.

“Gw dukung yg bawa motor ..!!”