Viral Bocah Perempuan Ajak Teman-teman Gaib Masuk Rumah

Bocah Perempuan Bawa Masuk Teman Gaib
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Siapa saja yang menjadi orang tua, mengasuh anak, atau hanya bergaul dengan anak kecil mungkin mempunyai cerita tersendiri tentang mereka yang mengaku melihat hantu. Selain begitu menyeramkan saat hal ini terjadi dan sulit untuk tidak bertanya-tanya, apakah anak tersebut benar-benar melihat hantu atau paling hanya halusinasi saja. 

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Hal tersebut baru saja menimpa seorang anak kecil yang memperlihatkan bahwa dirinya tengah mengajak bermain teman-teman tidak kasat mata ke dalam rumahnya. Sambil membukakan pintu, bocah perempuan yang diperkirakan berusia 4 tahun ini terlihat menarik teman-teman gaibnya untuk memasuki rumah tersebut. 

Video yang direkam malam hari ini kemudian viral di media sosial setelah pemilik akun Instagram @terangmedia mengunggahnya pada Kamis, 12 Mei 2022. Dalam unggahan yang membuat bulu kuduk merinding ini tidak dijelaskan kapan dan di mana video tersebut berhasil diabadikan. 

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Tidak ada keterangan yang detail dalam video tersebut, namun hanya ada ucapan mengajak “Ayo-ayo” tutur bocah perempuan tersebut sembari membukakan pintu dan juga melambaikan tangan sambil mempersilakan teman tidak kasat mata tersebut untuk masuk ke dalam rumahnya. 

Setelah teman-teman tak kasat matanya masuk ke dalam rumah, ia kemudian menutup pintunya. Bocah perempuan ini terlihat berjalan ke ruang tengah sembari menggandeng teman gaibnya itu. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Ngapain, kenapa," tanya seorang perempuan perekam video yang melihat tingkah aneh bocah perempuan itu. Lalu, bocah itu menjawab bahwa dirinya akan main bersama teman-teman gaib. “Sama temen-temen,” sahut bocah perempuan itu. “Mana temen-temennya sapa?” tanya perekam video. 

Unggahan tersebut kemudian mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet. Menurut salah seorang warganet, ada yang mengatakan bahwa makhluk gaib tersebut berjumlah 5 orang yang diajak masuk ke dalam rumah. 

"Itu ada yg besar satu, sebelah kiri, dia yg galak, yg lainnya ada 4 lagi kecil2 semua... Cewe 2 laki 3 laki yg gede satu," sulit salah seorang warganet.

Sementara itu, warganet lain mengatakan bahwa anak ini sedang halusinasi jika dia mempunyai banyak teman yang dapat diajak main ke rumahnya. 

“Anaknya lagi halu kalo dia punya banyak temen,” tambah salah seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya