Viral Cuitan Terima Kasih Kapolri ke Jokowi, Tapi Langsung Dihapus!

Cuitan Terima Kasih Kapolri ke Jokowi, Tapi Langsung Dihapus!
Sumber :
  • Twitter@hipohan

VIVA – Cuitan Kapolri Listyo Sigit Prabowo ucapkan terima kasih ke Jokowi atas kebijakan dibukanya ekspor CPO viral di media soosial. Namun, cuitan tersebut sudah dihapus di akun Twitternya @ListyoSigitP. Hal yang sama dilakukan juga pada akun Divisi Humas Mabes Polri @Div.Humas_Polri.

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

“Baru saja heboh, divisi humas Polri dan juga Kapolri memberikan ucapkan terima kasih ke Jokowi atas dibukanya ekspor bahan minyak goreng, namun langsung dihapus. Ada apa ya?,” tanya jurnalis senior Hersubeno Arief ke Rocky Gerung di channel YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (24/5).

Cuitan Terima Kasih Kapolri ke Jokowi, Tapi Langsung Dihapus!

Photo :
  • Twitter@hipohan
13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Sementara itu di media sosial Twitter sendiri, netizen menyoroti isi ucapan Kapolri tersebut sambil mengunggah tangkapan layar cuitan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

“Baru saja mengeritik cuitan Divisi Humas Polri, yang ucapkan selamat atas dibukanya kembali ekspor CPO, eh pak Kapolrinya @ListyoSigitP juga sama saja. Lantas nasib emak2 yang masih pusing karena harga migor belum balik ke awal, bgmana pak?,” cuit @hipohan, Senin (23/5).

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Dalam cuitannya itu, hipohan mengunggah tangkapan layar cuitan kapolri dan netizen. Begini isi cuitan Kapolri, “Terima kasih Bapak Presiden Ir. Joko Widodo atas kebijakan dibukanya kembali ekspor CPO.”

Sedangkan tangkapan layar komentar warganet seperti ini: “Kerjaan polisi banyak bukan ngurusin migor. Jangan-jangan pengusaha migor juga,” cuit @iriani47821483.

“Sepertinya ini petani sawit menyaru sebagai kapolri wkwkwk,” ujar netizen @begoeloh.

Terkait akun polisi ucapkan terima kasih ke Jokowi atas diibukanya ekspor CPO dan cuitannya langsung dihapus ini hingga kini belum ada klarfikasi dari pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya