Viral! Burung Rp45 juta Tak Kembali Usai Dibiarkan Terbang Pemiliknya

Ilustrasi burung bertengger.
Sumber :
  • VIVA.co.id/www.lookup.co.id

VIVA – Baru-baru ini muncul sebuah unggahan video di akun Tiktok, yang menunjukkan aksi seekor burung yang melarikan diri usai diajak latihan oleh sang pemiliknya. 

Aviary Park Indonesia, Kebun Binatang Mini Resmi Dibuka di Tangerang Selatan

Melansir unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @parrotsemarangan ini, menunjukkan aksi seorang pemuda yang tengah mengajak latihan atau bermain peliharannya yakni seekor burung dengan bulu warna-warni sejenis betet itu meninggalkan pemiliknya dan lebih memilih terbang bebas lepas ke udara, ketika tengah diajak latihan.

Pada awal video nampak seekor burung tersebut bertengger di tangan sang pemiliknya. Terlihat sang pemilik begitu asyik mengajak bermain atau latihan di lapangan yang berukuran luas.

Manis! Travis Kelce Akan Terbang ke Singapura untuk Dukung Tur Konser Taylor Swift

Ketika hendak melepaskan peliharannya ke udara dengan maksud untuk sekadar mengajak bermain agar bisa terbang bebas, burung berwarna biru itu pun dengan cepat mengepakkan sayapanya.

Burung itu seolah memberikan isyarat seperti senang ketika diberi kesempatan untuk terbang bebas di udara. Ia pun terbang dengan begitu cepat dan menjauh dari pemiliknya.

Baru Launching Langsung Sangar, Jet Tempur Generasi Kelima Turki Terbang Perdana

Dari video tersebut nampak, burung itu semakin lama makin terbang menjauhi pemiliknya hingga lama-lama menghilang dan tak terlihat sedikit pun ekor sayapnya yang mengepak di udara. Sontak saja burung tersebut pun malah melarikan diri ketika tengah diajak sang pemiliknya bermain.

Burung terbang

Photo :

"Tidak semudah itu bro melatih burung," tulis @parrotsemarangan pada keterangan video yang diunggahnya di TikTok.

Terlihat dari rekaman video tersebut, sang pemilik tak berhenti-henti memanggil hewan peliharannya itu yang ditafsir harganya mencapai Rp45juta. Dipanggil bukannya semakin mendekat, ini justru semakin menjauh ke udara.

Terdengar dari unggahan video tersebut, ada beberapa orang-orang yang tertawa terbahak-bahak ketika melihat burungnya melarikan diri usai dilepaskan di udara. Sontak saja video yang bikin nyesek dan mengundang gelak tawa ini pun berhasil disorot warganet dan menuai banyak reaksi di kolom komentar.

"maaf mas aku balik lagi k hutan terima kasih sudah merawatku," tulis zack_umbara11

"ini saat yg ku tunggu”, takan ku biarkan aku kembali lagi. Aku bebasss," tambah Khndra bicara bak seorang burung.

"semoga dia sampe papua dengan selamat" saut Hantu Mabuk

"kita udahan ya aku pergi
jangan keli tunggu
aku bisa jelasin semuanya," kata jeje.

"Kabarnya si Abang masik teriak-teriak belum berhenti," tutur pemilik Awien Syuib.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya