Pelecehan Seksual Dilakukan Pengemudi Ojek Online Ke Penumpangnya

Pelecehan seksual.
Pelecehan seksual.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Baru ini viral di media sosial Twitter sebuah thread terkait aksi pelecehan yang dilakukan driver ojek online terhadap penumpangnya, tweet tersebut dibuat oleh akun @xiaotiengg pada Minggu 22 April 2022 dan telah mendapatkan puluhan ribu respon dari warganet.

Di Awal tweet tersebut, pengunggah menampilkan nama sang pengemudi yang diketahui adalah mitra Gocar Bernama Leo Ray Togatorop. Kemudian ia menceritakan kronologis yang dialami oleh temannya (berikutnya akan disebut Xia).

@Xiaotiengg menceritakan awal kejadian dimulai saat Xia pulang dari pusat perbelanjaan, kemudian dia meminta tolong kepada driver ojol tersebut untuk mampir sebentar ke minimarket, driver mengiyakan ajakan tersebut.

Menurut keterangan pengunggah, belum sampai tiga menit driver ojol tersebut turun dari mobil dan langsung menyuruh Xia untuk segera masuk ke dalam mobil dengan nada marah.

Setelah di dalam mobil Xia terus mendapatkan makian dari driver ojol ini. “miskin kau, kalao kamu kaya kenapa kau pake gojek” ucap driver seperti dikutip dari tweet @Xiaotiengg pada 24 Mei 2022

Harusnya kau bisa pake mobil, kau suruh papa kau. Kau dari mall kenapa gak sekalian belanja di mall? Karena gaada duit kan biar keliatan gengsi” ucap driver ojol

Tidak hanya itu, driver ojol ini juga melakukan pelecehan terhadap Xia, ia juga menawari hal tidak senonoh dengan imbalan uang sebesar 500 ribu kepada Xia.