Viral Cuitan Kapolri Dihapus dan Luhut Dapat Tugas Baru

Cuitan Terima Kasih Kapolri ke Jokowi, Tapi Langsung Dihapus!
Sumber :
  • Twitter@hipohan

VIVA – Artikel round up kanal trending yang menarik pembaca pada Selasa (24/5) kemarin ada dua berita. Kedua berita itu terkait cuitan terima kasih Kapolri atas dibukanya kebijakan ekspor CPO dan artikel Luhut dapat tugas baru untuk atasi minyak goreng.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

1. Viral Cuitan Terima Kasih Kapolri ke Jokowi, Tapi langsung Dihapus

Cuitan Kapolri Listyo Sigit Prabowo ucapkan terima kasih ke Jokowi atas kebijakan dibukanya ekspor CPO viral di media soosial. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Namun, cuitan tersebut sudah dihapus di akun Twitternya @ListyoSigitP. Hal yang sama dilakukan juga pada akun Divisi Humas Mabes Polri @Div.Humas_Polri. 

“Baru saja heboh, divisi humas Polri dan juga Kapolri memberikan ucapkan terima kasih ke Jokowi atas dibukanya ekspor bahan minyak goreng, namun langsung dihapus. Ada apa ya?,” tanya jurnalis senior Hersubeno Arief ke Rocky Gerung di channel YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (24/5). 

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Sementara itu di media sosial Twitter sendiri, netizen menyoroti isi ucapan Kapolri tersebut sambil mengunggah tangkapan layar cuitan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

“Baru saja mengeritik cuitan Divisi Humas Polri, yang ucapkan selamat atas dibukanya kembali ekspor CPO, eh pak Kapolrinya @ListyoSigitP juga sama saja. Lantas nasib emak2 yang masih pusing karena harga migor belum balik ke awal, bgmana pak?,” cuit @hipohan, Senin (23/5). 

Dalam cuitannya itu, hipohan mengunggah tangkapan layar cuitan kapolri dan netizen. Begini isi cuitan Kapolri, “Terima kasih Bapak Presiden Ir. Joko Widodo atas kebijakan dibukanya kembali ekspor CPO.”

Selengkapnya baca di sini
 

2. Viral! Tugas Baru Luhut Atasi Minyak Goreng, Menteri Lain ke Mana?

Luhut Binsar Pandjaitan mendapatkan tugas baru mengatasi persoalan minyak goreng viral di media sosial Twitter. 

Nama Luhut langsung menjadi perbicangan warganet hingga nama Luhut masuk top trending Twitter pada Selasa (24/5) pagi ini. 

Ada 1.600 percakapan netizen yang membicarakan nama Luhut. "Kalo gitu harusnya peran menteri ganti aja semuanya oleh bapak Luhut, lumayan biar gak buang-buang duit buat gaji menteri," cuit @rian_fantesa mengomentari tugas baru Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi itu. 

"Menteri yang lain, pecatin aja. Percuma dibayar. Cukup 1 Luhut," komentar warganet dengan akun @masagustri. 

Hal serupa disampaikan oleh akun @DreW_JaKoB_WolF, "Untuk menghemat APBN juga, bagaimana jika semua menteri dipecat saja dan sisakan 1 menteri saja yaitu Luhut.BP, oke nggak pak @jokowi."

Selengkapnya baca di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya