Viral Bocah Senggol Patung Teletubbies Rp 98 Juta Hingga Hancur

seorang bocah memecahkan patung seharga 98 juta
Sumber :
  • Instagram/@fakta.beriita

VIVA – Baru viral di media sosial video seorang anak tak sengaja menyenggol patung Teletubbies yang diketahui memiliki harga cukup mahal.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Video viral tersebut diunggah oleh akun @fakta.beriita pada Rabu 25 Mei 2022.  Melihat video yang viral tersebut, tampak sang anak laki-laki itu tidak menyadari dirinya bersandar ke sebuat patuh berwarna gold itu di sebuah pusat perbelanjaan.

Setelah tersenggol, patung tersebut langsung pecah seketika menjadi beberapa bagian. Menurut informasi patung tersebut memiliki harga HKD 52.800 jika di rupiahkan berkisar 98,5 juta.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Menurut pengunggah, staff yang berjaga menyatakan anak laki-laki itu menendang patung sehingga staff meminta ganti rugi kepada orang tua si anak.

Namun jika dilihat Kembali video rekamannya, tuduhan yang ditujukan staff penjaga toko kepada sang anak tidak terbukti, di dalam video yang beredar dapat dilihat jika anak laki-laki itu tak sengaja menyenggol.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Setelah kedua pihak berunding dan melihat rekaman video yang memperlihatkan si anak tak sengaja menyenggol barang tanpa pelindung itu, akhirnya orang tua dari anak laki-laki mendapatkan sedikit keringanan biaya ganti rugi.

Orang tua dari anak laki-laki itu diharuskan membayar sebesar HKD 33.600 atau berkisar 62 juta rupiah.

Kejadian di Hongkong ini viral di media sosial dan mengundang berbagai respon warganet. Saat berita ini dibuat, video telah mendapatkan ribuan like dengan ribuan komentar-komentar dari netizen Indonesia.

Warganet menduga, pihak toko sengaja menaruh barang mahal di tempat rawan tersebut mengharapkan kejadian ini terjadi.

Udah tau mahal kok di tempatkan asal"an sekalian kok gak di taro di pasar aja biar cepet laku” tulis akun @riyo_alfarizii

Emang di sengaja tuh di taruh di tempat ramai biar ada yang sengaja pecahin biar ganti” timpal akun @agussanusi22

Udh tau mahal ditaro suka suka tehnik dapet duit walaupun gada yg beli ..ada yg mecahin” lanjut pemilik akun @om_burhan24

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya