Mengejutkan, 10 Orang Membeberkan Rahasia Terbesarnya Pada Media

Rahasia yang Harus Kamu Ketahui Saat Baru atau Sudah Terjun Ke Dunia Bisnis
Sumber :
  • vstory

VIVA – Orang membeberkan rahasia terbesarnya, ini sangkutannya karena setiap orang mempunyai rahasia-rahasia dalam hidupnya. Namanya rahasia biasanya disimpan rapat-rapat. Rahasia pribadi dapat diketahui oleh beberapa orang yang dipercayai oleh pemilik rahasia atau bahkan rahasia dirinya tersebut hanya dia yang tahu.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Perkembangan media membuat orang-orang saat ini dapat membeberkan rahasianya sendiri loh. Salah satu Komunitas BuzzFeed meminta anggota-anggotanya belum lama ini untuk memberi tahu rahasia terbesar yang pernah orang-orang di komunitas itu simpan.

Viva mengutip dari laman resmi BuzzFeed mengenai jawaban-jawaban yang sebenarnya menjadi rahasia terbesar bagi orang-orang tersebut, Berikut rahasia besar yang dimiliki anggota BuzzFeed yang mengejutkan!

Kisah Operasi Rahasia Jenderal Benny Moerdani, Borong 32 Pesawat Tempur dari Israel

1. Pernikahan dengan Orang yang Dibenci

"Saya menikah selama enam tahun dengan seorang wanita yang saya benci. Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa saya diam-diam berhubungan seks dengan dua bibinya sepanjang waktu."

Deretan Kode Rahasia yang Dipakai Tersangka Pungli Rutan KPK Saat Beraksi

mebehindthescenees

2. Pengkhianatan dari Saudara Kandung

"Saya tahu pacar saudara laki-laki saya berselingkuh sebelum mereka putus - karena dia pernah juga tidur dengan saya. Saya harus bertindak terkejut ketika dia tahu dan berpura-pura membenci nya pacar nya, padahal pada kenyataannya, saya dan dia akan menyelinap dan melanjutkan tindakan tersebut. Bahkan tetap akan tidur bersama ketika jika dia nanti punya pacar baru."

—kosmickactus

3. Cincin Kawin Guru yang Hilang

"Ketika saya berusia 5 tahun, saya mencuri cincin kawin guru saya dari mejanya ketika dia sedang mencuci tangannya dan saya memakannya. Saya tidak ingat apa yang terjadi dengan itu ... Anda tahu, sesudahnya. Guru itu menginterogasinya. setiap anak dan merogoh saku mereka. Tentu saja, dia tidak dapat menemukannya, karena sudah masuk ke dalam perut saya"

—sophiastarfish5566

4. Teka-teki keluarga

"Ketika saya berusia 15 tahun, ibu saya memperkenalkan saya kepada pacar nya dan meminta saya untuk tidak memberi tahu ayah saya. Dia baru saja diberhentikan dari pekerjaan dan dia akan meninggalkannya begitu dia menemukan pekerjaan. Sementara itu, ayah saya memberi tahu saya bahwa dia telah menemukan pekerjaan tetapi mengatakan kepada saya untuk tidak memberi tahu ibu saya karena dia pikir dia akan meninggalkannya."

—c455dbadd0

5. Manipulasi Peristiwa

"Ayah saya membelikan saya mobil baru, dan sekitar empat bulan kemudian, saya mebuat penyok karena menabrak tiang. Jadi, saya memberi tahu ibu saya, dan dia memperbaikinya tanpa memberitahu ayah saya. Sebenarnya saya menabrak truk, bukan tiang. Truk itu tidak mengalami kerusakan, jadi saya pergi. Sampai hari ini, semua orang dalam hidup saya mengira saya menabrak tiang."

—maggied43adbaccf

6. Pengakuan Memilukan

"Ayah saya berselingkuh dengan ibu saya dengan seorang wanita yang datang ke rumah untuk berdoa dengan ibu saya, saat itu ibu yang berada dalam keadaan stadium terakhir dalam memerangi kanker payudaranya. Saya satu-satunya yang tahu perselingkuhan itu. Ayah saya pun kemudian mengaku setelah ibu saya meninggal. "

—m454b204cb

7. Tindakan Membolos

"Saya putus kuliah ketika tahun pertama saya dan tidak memberi tahu siapa pun, bahkan teman dekat saya. Keluarga saya mengira saya pergi ke perguruan tinggi itu selama dua tahun. Saya dan teman saya menghabiskan seluruh waktu itu nongkrong dan pergi ke berbagai tempat selama 'waktu sebenarnya kelas.' Saya bahkan tidak tahu mengapa kita melakukannya."

—jennacBADWOLF

8. Insiden Mengejutkan Dari Ibu

"Saya tidak pernah memiliki hubungan yang baik dengan ibu saya, tetapi suatu hari, hanya untuk bersikap baik, saya memberikannya hadiah Hari Ibu yang terlambat. Dari apa yang saya dengar di balik pintu, saya berasumsi dia sedang menonton film cabul di kamarnya, dan saya membukanya tanpa mengetuk pintu. Lihatlah, dia berhubungan seks dengan pacar kakak perempuan saya saat itu. Saya pergi dan melemparkan hadiahnya ke tempat sampah. Saya tidak pernah memberi tahu saudara perempuan saya dan saya belum berbicara dengan ibu saya sejak itu. Saya mengabaikan teleponnya hanya untuk membuatnya tetap waspada. Dia tidak pernah berterima kasih kepada saya atas hadiah yang saya bawa, dia pasti tahu setelah melihat tempat sampah."

—crissymrugger87

9. Rahasia yang Dapat Mengubah Hidup

"Teman saya berselingkuh dari suaminya dan pria yang selingkuhan itu membuatnya hamil. Dia masih belum memberi tahu suaminya bahwa dia bukan ayah dari anak itu."

—lgshine05

10. Peristiwa Buruk

"Aku benar-benar mabuk, dan aku tidur dengan suami sahabatku. Dia membayarku untuk tidak memberitahunya sampai hari ini. Peristiwa itu terjadi sepertinya enam tahun yang lalu."

—1geuxtiger

Nah itu orang-orang yang membeberkan rahasi terbesar dalam hidupnya di media BuzzFeed, sangat mengejutkan bukan. Ternyata banyak rahasia-rahasi tersebut yang membuat kita gelang-geleng kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya