Pemotor Jatuh karena Menghindar, Netizen: The Power of Emak Emak

Dash Cam Pengendara Motor Terjatuh
Sumber :
  • instagram.com/beritaindonesia_

VIVA – Jalan raya memanglah milik semua warga negara Indonesia. Namun bagaimana pun, setiap orang yang menggunakannya diwajibkan berhati-hati. 

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Seperti di video viral yang satu ini, yang diunggah oleh akun @beritaindonesia_ di kanal Instagram. Video terlihat diambil dari dashcam sebuah mobil yang terlihat sedang menyetir di jalan raya. Namun, bukan pemilik mobil yang membuat netizen heboh, melainkan adegan lain yang terekam.

Di awal video terlihat keadaan jalanan yang normal. Namun, pada detik ke lima, terlihat sebuah motor yang akan menyalip truck di depannya. Namun, saat menyalip ternyata ada seorang wanita yang terlihat sedang menyebrang sembarangan, sambil menggendong anak. Sontak sang pemotor "banting setir" hingga terjatuh. Ternyata ketika dilihat lebih teliti, ibu - ibu tersebut sudah menyebrang lebih dahulu namun memang tak kelihatan kerena tertutup truk dan jalanan yang ramai. 

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Dash Cam Pengendara Motor Terjatuh

Photo :
  • instagram.com/beritaindonesia_

Netizen pun ikut berkomentar, banyak yang menyayangkan tindakan sang ibu dan merasa iba kepada sang pemotor. "The power of ibu - ibu. keliatan tuh jalanan rame terus seenaknya nyebrang, nanti kalo ditanya pasti jawabnya kan saya gak tau. hadeh" tulis seorang netizen 

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Namun, ada pula yang membela sang ibu dan menyalahkan sang pemotor. "lo (si pemotor) ngapain ngebut2 kalo liat depan kita ngerem berarti lo harus pelan," ungkapnya. 

Banyak pula yang memberikan komentar dengan nada canda dengan membawa istilah The Power of Emak Emak "the power of emak emak emang ye" "emak emaknye : wlee ngga kena" guyon netizen.

Parto Patrio

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam video itu, Parto terlihat memejamkan mata dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024