Viral dr. Faisal Hilang 20 Hari, Ternyata Bersama Wanita di Penginapan

Viral dr. Faisal Hilang 20 Hari, Ternyata Bersama wanita di Penginapan
Sumber :
  • Instagram@tante_rempong_official

VIVA – Kisah dr. Faisal hilang selama 20 hari viral di media sosial ternyata bersama wanita di penginapan. Kisah ditemukannya dokter Faisal ini dibagikan oleh akun Instagram @tante_rempong_official, Jumat (27/5).

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Pada Kamis (26/5/2022), ia ditemukan polisi dengan kondisi sehat di sebuah penginapan bersama seorang perempuan. Tepatnya di Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol, perbatasan antara Kabupaten Buol dan Gorontalo," tulis @tante_rempong_official dalam unggahan keterangannya.

Dalam unggahannya itu, @tante_rempong_official menyertakan dua artikel media nasional dan beberapa akun facebook terkait berita dan foto dr. Faisal yang sempat dinyatakan hilang dan ditemukan kembali di penginapan bersama wanita.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Seperti diketahui dr. Faisal dinyatakan hilang pertama kali dikabarkan pada Jumat dini hari, 7 Mei 2022. 

Kisah itu diawali ditemukannya sepeda motor Honda PCX warna silver tanpa pelat nomor di tepi jurang yang berada di Jalan Poros Tolitoli-Buol di Dusun Mamunu, Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pemean, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Di tempat kejadian itu ditemukan juga 1 tas selempang warna hitam, 1 pasang sandal merek Eiger warna hitam, 2 kartu vaksin masing-masing atas nama dr. Faisal dan dr. Cyntia Kornelius.

Selain itu, ada 1 kartu KORPRI dan 1 kartu Ikatan Dokter Indonesia (IDI) juga atas nama dr. Faisal.

Atas temuan barang-barang itu, istrinya membenarkan bahwa kartu dan pengenal itu milik suaminya dan polisi pun melakukan penyelidikan.

Akhirnya, selama 20 hari menghilang, polisi  menemukan dr. Faisal ternyata sedang bersama seorang perempuan lain di penginapan di Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol, perbatasan antara Kabupaten Buol dan Gorontalo, Kamis 26 Mei 2022. Kini, dr. Faisal diamankan di Polsek Paleleh, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya