Viral Diselingkuhi, Cowok Dapat Curhat Selama Ini

Cowok Curhat
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok @shandydrmwn_

VIVA – Curhat tentang mengenai segala hal permasalahan kehidupan merupakan cara yang tepat dan dapat melegakan hati setiap orang yang mengalami peristiwa memusingkan di kehidupannya, terlebih lagi jika curhat dengan orang yang tepat, kita akan terus bercerita tentang permasalahan-permasalahan hingga kita cukup merasa lega dalam mencurahkannya.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Akhir-akhir ini, terdapat video viral di Tiktok dari seseorang cowok yang curhat pada teman nya. Video tersebut di unggah oleh akun @shandydrmwn_, Di dalam unggahan tersebut ia menuliskan informasi penjelasan mengenai kalau dirinya sempat dibawa oleh temannya untuk jalan-jalan dengan mengendarai motor pukul 1 pagi dini hari selama berjam-jam.

Ajakan tersebut bukan tanpa alasan, melainkan temannya punya maksud yaitu menemani dan mendengarkan curahan isi hatinya yang sudah tak bisa di tahan lagi mengenai sikap pacar nya.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Sepanjang jalan teman yang curhat mengendarai motor dan mulai berbicara mengenai tingkah laku pacar nya yang baru saja berbohong dengannya. Jalanan di dalam video terlihat sepi dan gelap, sepeda motor pun jalan dengan lambat membuat cerita yang dilontarkan semakin menyedihkan.

Ia bercerita bahwa pacar nya tidak mengabarinya dan tak dapat dihubungi hingga malam, dan hal tersebut membuatnya curiga atas tindakan tersebut, lalu ia berinisiatif menunggu pacar nya di dekat rumahnya.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

“Gue nungguin, engga lama lewat, San. . Arah balik naik motor pelan-pelan. Dia kayaknya naik motor sama teman-temannya, ternyata nak motor berdua, dipeluk gitu San, sama cowok. Itu cowoknya yang kemarin,” ucapnya di dalam Video

Ia juga menjelaskan kalua ia sudah pernah melihat pacar nya dengan cowo yang sama sebanyak tiga kali.

Lanjutan cerita dan membuatnya semakin marah, saat ponsel nya tidak dapat dihubungi, pacar nya mengaku kalau di ketiduran dan cowok nya langsung mengirimkan foto yang telah diambil diam-diam sebelumnya. Pacar nya tersebut tidak membalas dengan jeda setengah jam.

Cowok yang dibohongi oleh pacar nya tersebut mulai mengikhlaskan pacar nya bersama laki-laki lain, walaupun di dalam video di juga menyebutkan bahwa dirinya masih sangat menyayangi pacar nya tersebut.

“Gue si doain aja yang terbaik buat dia, San. Level tertinggi mencintai itu, San. Mengikhlaskan dia sama yang lain, bukan sama kita, San.” Tungkas laki-laki berucap dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya