Viral Ibu-ibu Salat di Tengah Sawah

Viral Ibu-ibu Salat di Tengah Sawah
Sumber :
  • Instagram@terang_media

VIVA – Video ibu-ibu melaksanakan ibadah salat di tengah sawah viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

"Viral ibu-ibu melaksanakan ibadah di tengah sawah di sela-sela pekerjaanya sebagai petani yang notabene kondisi tanah di sekitar area sawah becek dan berair dengan memakai alas yang mereka bawa dari rumah,"tulis terang_media pada caption video unggahannya, Jumat (27/5).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan beberapa ibu-ibu sedang salat di tengah sawah. Tampak mereka melaksanakan salat masing-masing di dua galengan yang berbeda.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Sebagian di galengan dengan menghadap kiblat ke arah jalan galengan. Sementara di galengan satu lagi salat menghadap ke arah padi yang berada di depannya.

Viral Ibu-ibu Salat di Tengah Sawah

Photo :
  • Instagram@terang_media
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Mereka melaksanakan salat dengan cara menggelar alas plastik dan kemudian dilapis sajadah. Mukena yang mereka pakai beragam warnanya. Ada warna cokelat, putih, dan ungu.

Sementara itu, tampak beberapa bapak-bapak menyaksikan ibu-ibu yang tengah menjalani salat di siang hari itu.

Namun, dalam unggahan video itu belum diketahui waktu dan lokasi sawah tempat ibu-ibu salat tersebut. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya