Viral Video Penonton Bioskop Pingsan Saat Nonton Doctor Strange 2

Penonton bioskop pingsan
Sumber :
  • TikTok @gapakaikecap

VIVA – Baru-baru ini beredar video seorang penonton di salah satu bioskop yang diduga pingsan di tengah pemutaran film. Bahkan film yang sedang diputar terpaksa harus dihentikan di tengah-tengah film berlangsung. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dalam video viral tersebut terlihat penonton bioskop yang diduga pingsan tersebut diangkat dan dibopong dari kursinya oleh petugas bioskop dan penonton lain yang membantu untuk dibawa keluar studio. 

Film yang sedang diputar pada saat itu diketahui adalah Doctor Strange 2. Karena seperti yang bisa terlihat di dalam video, film berhenti saat Wanda Vision sedang menjelma jadi Scarlet Witch dan melakukan dreamwalking. 

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video viral tersebut diunggah oleh salah satu akun @gapakaikecap di TikTok, namun tidak diberikan keterangan jelas apa yang sebenarnya terjadi di dalam bioskop tersebut. Sang pemilik akun hanya mengatakan bahwa film harus berhenti di setengah jalan dan mengungkapkan rasa kasihan kepada salah seorang penonton bioskop pingsan tersebut. 

“:( setengahnya nonton tiba2 distop kasihan banget masny,” tulis keterangan video dari akun tersebut yang dikutip VIVA pada Sabtu, 28 Mei 2022. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Dalam video tersebut juga terlihat para penonton bioskop lain memusatkan perhatian mereka pada prnonton bioskop pingsan tersebut. Padahal tadinya sedang asyik menonton film. 

Sontak video yang diunggahnya tersebut membuat netizen merasa penasaran dengan cerita yang sebenarnya terjadi di dalam salah satu bioskop itu. Sang pemilik akun juga tidak memberikan keterangannya baik di caption video maupun kolom komentar atau menjawab komentar netizen yang bertanya. 

Sehingga sejumlah netizen merasa kesal dengan menuliskan kekesalannya melalui kolom komentar. Karena kesal tidak ada penjelasan dari pemilik akun, akhirnya netizen malah membuat komentar lucu dari video tersebut dengan mengaitkan penonton yang pingsan tersebut dengan cerita dari film yang sedang diputar di bioskop tersebut. 

“gak dikasih keterangan apa, semoga harimu senin terus mba,” tulis seorang netizen.

“jadi gini ges..dia pingsan ges gabenapas????gegara liat si wanda witch mau ulti ges,” kata netizen.

“wanda nya kasihan tuu ga gerak gerak malah ikutan liat mas nya,” guyon netizen di kolom komentar.

“Kaka nya kelelahan karna melintasi universe jadi nya pingsan ..,” tulis netizen lain. 

“Nonton KKN pingsan (no) Nonton Doctor Strange Pingsan (yes),” tulis salah satu netizen. 

“Kaka nya ikut wanda ke semesta lain,Trus belum di balikin lagi, jadi gitu ceritanya,” tulis guyonan netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya