Viral! Curhat Netizen Sindir Rara dan Media Ramal Kematian

Rara pawang hujan ramal keberadaan anak Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @rara_cahayatarotindigo

VIVA – Curhat seorang netizen menyindir Rara dan media ramal kematian anak Ridwan Kamil viral di media sosial Twitter.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Salah satu curhat itu dibagikan oleh akun @iniakunagatha, Sabtu (28/5). Ia membuat thread kekecewaannya terkait ramalan Rara Isti Wulandari dan disebarluaskan oleh media.

"Di antara ribuan tweet yang berusaha mengirim doa dan memperkuat harap tentang Eril, media yg nge-up hasil ramalan rara tuh keterlaluan. Ga punya empati. Nol besar empatinya...," cuit @iniakunagatha dukutip VIVA, Minggu (29/5).

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Ia juga menyayangkan media dalam pemilihan nara sumber pada kasus musibah seperti ini.

"Harusnya, jurnalis selain punya sikap profesionalitas, patut punya hati nurani dan kewarasan. timbang ramalan aja dikasih panggung," cuitnya lagi.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Rara pawang hujan ramal keberadaan anak Ridwan Kamil

Photo :
  • Instagram @rara_cahayatarotindigo

Ternyata curhatan @iniakunagatha tak sendirian. Banyak netizen lain juga ikut mem-bully Rara dan media yang menulis kematian anak Ridwal Kamil bernama Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

"Gue di-blok sama si mbak Rara karena gue komen Musibah orang dijadiin konten buat keuntungan sendiri. Gak mikir perasaan keluarga dan kerabatnya apa?...," komentar @extraordinaree_.

Kekesalan para netizen bermunculan usai ramalan Rara, si pawang hujan MotoGP Mandalika, mengindikasikan anak Ridwan Kamil tidak bernyawa lagi.

"...Semoga tubuh mas Eril energinya bagus bisa mengambang agar mudah ditemukan...," ramal Rara di akun Instagramnya @rara_cahayatarotindigo.

Netizen makin kesal ada media yang secara vulgar dari sumber peramal Rara dengan menyebutkan jasad anak Ridwan Kamil akan ditemukan jam 8.

Seperti diketahui anak Ridwal Kamil yang bernama Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril hilang  di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis siang 26 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya