Viral, Kenwilboy Jaga Lilin Cari Anak Ridwan Kamil

Sosok Kenwilboy
Sumber :

VIVA – Anak Ridwan Kamil hingga saat ini keberadaannya belum diketahui karena insiden terseret arus saat Ia sedang berenang di Sungai Aere, Bern, Swiss.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Peristiwa tersebut membuat heboh masyarakat Indonesia, tetapi baru-baru ini salah satu pemilik akun Tiktok @kenwilboy lagi-lagi membuat heboh sosial media terkait peristiwa itu.

Dalam rekaman video yang berdurasi kurang dari 10 detik iti, Kenwilboy mengatakan bahwa dirinya sedang jaga lilin untuk mencari ongkos menyelamatkan anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aere, Swiss. Percakapan dalam video tersebut percakapan seperti ini:

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

“Koh lagi ngapain Koh?”, ucap perekam video yang menanyakan Kenwilboy yang sedang menatap dua buah komputer.

“ini lagi jaga lilin, buat nyari ongkos, mau selametin anaknya Ridwan Kamil di Swiss, udah ya gua jaga lilin dulu”, Kata dia dalam percakapan unggahan Video.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Video tersebut menampilkan Kenwilboy sedang menatap dua komputer, satu komputer sedang memperlihatkan pergerakan saham dan satu komputer lainnya menampilkan Sungai Aere. Selain itu juga terdapat pecahan uang 100 ribu rupiah yang jumalhnya banyak sekali di depan kedua komputer tersebut.

Saat ini video tersebut sudah di take down dan  akun Kenwilboy juga di private, tetapi jejak video tersebut masih berkeliaran di Tiktok.

Viva mencarinya lebih lanjut dengan kata kunci “kenwilboyridwankamil” di pencarian Tiktok, menemukan banyak video “stich” Tiktok yang mengomentari keras tindakan Kenwilboy.

Stich video tersebut juga disertakan kalimat kritik yang disematkan dalam setiap unggahan video di Tiktok:

“orang lagi berduka anak Ridwan Kamil ,lu malah bercanda , sekarang klarifikasi? #Ditiiupjadibencong #Infobandungraya”

“pentingnya ADAB! ? Gak ada rasa empati nih org! #kenwilboy #ridwankamil”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya