Netizen Kecam Rara Pawang Hujan Soal Ramalan Anak Ridwan Kamil

Pawang hujan sirkuit Madalika, Rara Istiati Wulandari
Sumber :
  • IG @rara_cahayatarotindigo

VIVA – Rara sebelumnya terkenal karena menjadi pawang hujan ketika diselenggarakannya acara Moto GP di Sirkuit Mandalika. Akhir-akhir ini nama dia kembali mencuat kembali dan menghebohkan netizen.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Dalam unggahan konten di Instagram nya, ia memberikan ramalan melalui tarot mengenai Eril atau anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang saat ini keberadaannya belum diketahui setelah mengalami insiden terseret arus di Sungai Aere, Swiss.

Rara atau disebut dengan Mba Rara ini dalam akun instagramnya @rara_cahayatarotindigo, mengunggah “moment membaca tarot Mas Eril” yang dihujat oleh banyak Netizen.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Rara dalam unggahan tersebut menuliskan fakta unik ketika melakukan meditasi nya dan Ia melihat sosok Eril:

“Hanya saja fakta yg unik saat meditasi aku melihat sosok mas Eril itu pakai celana warga gelap dan prediksiku akan ketemu petunjuk sobekan celana”, Tulisnya.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Ia mengklaim dirinya kalau sudah mengetahui sebelum banyak media memuat kabar tentang keadaan Eril sebelum hilang:

“Saat itu media online belum memuat kabar baju terlahir yg dipakai mas Eril anak pak Ridwan Kamil yg ternyata warna biru dan celana hitam”

Rara juga menekankan bahwa informasi itu Ia dapatkan kerena ijin Allah:

“Nah ini atas ijin Allah Tuhan YME penglihatanku saat komunikasi denga roh mas Eril ya bener warna celana gelap yg ternyata hitam,” Tulisnya kembali

Ia juga mengaku berkomunikasi dengan Eril di dalam tulisannya:

“Aku juga dikasih tau korban menyesal karena bercanda dg kawan kawannya mau menyelam tanpa pelampung simbol Tarot three of sword jantung tertusuk kemudian ada kartu hermit sosok baik mas Eril menghimbau siapa pun jangan menyelam ke sungai tanpa Pelampung apalagi di @swiss”

Ramalan tersebut ia kaitan dengan obrola terakhir yang terekam kalau Eril menjawab pertanyaan temannya mengenai keberaniannya berenang tanpa pelampung.

Ia Juga menjelaskan dalam ramalannya kalau Eril sedang menunggu ditemukan oleh Ridwan Kamil:

“Ada kartu lennormand ini The gentleman yang menggambarkan seorang laki laki muda di lautan atau sungai kemudian ada simbol tempat kotak cincin simbol cinta kasih Roh ini menunggu orang terkasihnya datang yaitu papa Ridwan kamil”

Ia juga menyebutkan ramalan terakhirnya kalau Eril sudah kembali ke alam semesta-Nya:

“Boleh percaya boleh tidak sosok yg dicari mas Eril sudah kembali ke alam semesta-Nya yg terindah dan Happy” tulis Rara.

Hasil ramalan yang diunggah tersebut pun banyak di hujat oleh netizen di dalam kolom komentarnya:

“Stop mba ini bukan waktunya. Cukup simpan sendiri aja hasil ramalanmu. Tidak usah diupload di sosial media.”

BISA DIEM GA!!! GA PUNYA EMPATI DAN GAK ETIS MENGGAMBARKN KONDISI YBS SEPERTI ITU. Mending anda ikutan nyelam ke swiss dari pada ngeramal kondisi orang lain.

“Padahal MUI sudah menghimbau jangan bikin gaduh... Mbok empati sedikit atas perasaan keluarganya.... Hargai perasaan org yg sedang berduka... Masih saja posting yg ginian... HERAN”

“Sumpah mending lo diem,”

Hingga saat ini posting tersebut terus menerima hujatan dan meminta Mba Rara untuk diam karena keberadaannya yang membuat gaduh masyarakat dan tentunya netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya