Kenwilboy Minta Maaf soal Jaga Lilin Cari Anak Ridwan Kamil

Kenneth William alias Kenwilboy
Sumber :
  • Instagram @kenwilboy

VIVA – Kenwilboy memberikan klarifikasi atas kontennya yang sempat viral di media sosial tiktok tentang jaga hiling cari anak sulung dari Ridwan Kamil. Minggu 29 Mei 2022.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Seperti yang ramai di perbincangkan. Anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghilang di sungai Aare Swiss. Tim penyelamat dari pihak Swiss belum menemui titik terang atas hilangnya Eril atau nama lengkapnya Emmiril Khan Mumtadz yang tengah asik berlibur di sungai Aares Swiss.

Seperti diunggah melalui media sosial Instagram @kenwilboy memberikan klarifikasi mengenai hilangnya anak dari Ridwan Kamil "Klarifikasi atas konten saya yang membahas anaknya Pa @ridwankamil. Saya sama sekali tidak ada niat untuk menjadikan kejadian ini bahan lelucon."

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Sosok Kenwilboy

Photo :

Kenwilboy menambahkan lebih lanjut "Saya minta maaf karena konten saya telah membuat sebagian orang kesal. Saya akui kebodohan saya dalam membuat konten dan saya tidak akan mengulanginya kembali" ucap Kenwilboy sambil terbata-bata.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Dalam unggahan yang ramai di TikTok dalam akun @kenwelboy mengatakan bahwa dirinya sedang menjaga lilin untuk mencari ongkos untuk menyelamatkan anak dari Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare Swiss.

Dalam video berdurasi kurang dari 10 detik itu, seorang perekam menanyakan "Koh lagi ngapain", sontak Kenwilboy langsung menjawab "Ini lagi jaga lilin, buat nyari ongkos, mau selamatkan anaknya Ridwan Kamil di Swiss. udah yah gua jaga lilin dulu" ungkap Kenwilboy.

Atas viralnya video TikTok itu, Kenwilboy mendapatkan banyak ancaman dari beberapa pihak termasuk beberapa netizen atas tidaknya nya yang kurang terpuji.

"Di video ini saya buat klarifikasi atas video yang saya buat beberapa jam yang lalu, yang membahas anaknya pak Ridwan Kamil. Konten tersebut saya buat tidak ada niat untuk menjadikan sebuah lelucon sama sekali, atau tidak ada niat untuk menjadi bahan bercanda.

Sambil terbata-bata Kenwilboy menambahkan lebih lanjut "Akan tetapi tujuan konten tersebut, hanya untuk menyuarakan agar lebih banyak orang ikut mencari anaknya pak Ridwan Kamil agar segera ketemu lebih cepat,"

"Saya minta maaf lagi karena konten tersebut sudah menyinggung sebagian orang, akan tetapi saya ingin klarifikasi saja, saya tidak ada niat untuk menjadi hal tersebut sebagai lelucon, saya paham sekali kejadian tersebut bukan buat lelucon dan saya rasa konten tersebut tidak lucu,"

Sebelum mengakhiri klasifikasinya, Kenwilboy mengungkapan lagi "Saya sendiri mendukung Pak Ridwan Kamil, sebagai warga Bandung, pak Ridwan Kamil sebagai panutan saya dari dulu, dan saya minta maaf sekali tidak ada niat untuk menjelaskan atau menjadikan bahan lelucon atas kejadian tersebut." tutup Kenwilboy

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya