Viral, Ular Ditemukan di Kap Mobil

Ular
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Kejadian yang mengejutkan dialami oleh seorang pemilik kendaraan yang sedang parkir. Terdapat seekor ular besar dalam kendaraan roda empat tersebut yang terparkir di depan halaman rumah. 

Video Aksi Pesepeda Nekat Mau Masuk Jalan Tol, Apakah Boleh?

Peristiwa ini di rekam oleh warga sekitar dan diunggah dalam akun Instagram @fakta.beriita. Terlihat dalam video tersebut, para warga mencoba untuk membuka kap mobil. Warga membuka dengan hati-hati dan mengganjal kayu saat kap mobil berhaasil dibuka.

Saat kap mobil sudah dibuka, terlihatlah seekor ular besar yang bersembunyi disela-sela mesin. Seperti yang ditampilkan dalam video, mobil tersebut berjenis Toyota Avanza. 

KNKT Cek Percakapan Terakhir Pilot sebelum Pesawat Jatuh

Ular dalam kap mobil

Photo :
  • instagram.com/fakta.beriita

Hati-hati kalau sedang parkir jangan sampai kejadian seperti ini, ular masuk ke dlm mesin mobil” tulis akun @fakta.beriita.

Pikap Bawa Paralon Besi Seruduk Mazda CX-7, Tembus Kaca Belakang

Mengingat ukuran ular tersebut cukup besar membuat warga tampak panik dan berteriak hiteris saat melihat ular tersebut dalam kap mobil. Selain warga yang berusaha membuka kap mobil, banyak warga lain yang menonton kejadian tersebut. 

Sesaat kap mobil sudah tersebuka, alat perangkap ulat pun berhasil mengikat badan ular tersebut. Seseorang yang memegang alat tersebut berusaha menarik ular keluar dari kap mobil. Ular itu pun berhasil ditarik keluar dan warga semakin histeris karena melihat ular itu yang cukup besar.

Video tersebut mengundang banyak komentar netizen. Berbagai tanggapan diberikan oleh warganet yang melihat video itu. Ada yang menghimbau untuk hati-hati, ada pula yang membuatnya sebagai candaan. 

Ular yg apes udh ketangkep ketiban kap mesin.. Yg sabar ya lar..” ucap warganet.

Yg sabar ya lar, gue tau ketimpa tutup kap mesin itu sakit banget.” kata warganet.

kecepit kap mobil pas cuma kebuka dikit aja sakit nya bukan maen, apalagi pas full terbuka langsung digejrot.” ucap netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya