Dikira Kamera Mati, Gamer Cantik Malah Lakukan Hal Ini

Gamer eSports.
Sumber :
  • Intel

VIVA – Siapa nih yang doyan nungguin youtuber favorit khusnya gamer cantik ketika bikin live streaming. Sensasi nya emang beda sih yah kalau lagi live. Kadang ada momen yang kocak dan gak sedikit malah bikin malu.

Gamer juga Harus Wangi

Gamer cantik yang bisanya melakukan streaming ini sangat menawan penampilannya dan banyak diminati untuk ditonton oleh segala kalangan. Kejadian-kejadian yang lucu pun terekam ketika mereka streaming maupun lupa mematikan kamera nya.

Viva kali ini mengutip dari kanal Youtube Daftar Populer mengenai Gamer cantik yang lupa mematikan kamera dan melakukan hal-hal yang tak terduga sebagai berikut:

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Tindakan Ambigu

Gamers Cantik Streaming

Photo :
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Seorang gamer wanita cantik, saat ia telah berpamitan setelah menyelesaikan satu sesi permainan game online nya yang dilakukan sambil streaming.

Bukannya langsung matiin kamera, dia langsung melanjutkan aktivitas yang terlihat negatif, beberapa lama ternyata dia sedang mengambil anjing peliharaannya dari bawah dan menggendong nya untuk diajak bermain. Penonton youtube nya sangat terkaget-kaget saat dia melakukan kegiatan tersebut

Mengolesi Salep

Gamers Cantik Streaming

Photo :

Rasa gatal memang merupakan rasa yang tak bisa di tahnkan, kamu biasanya langsung menggaruknya. Siapa sangka seorang gamer bernama wild strwbery terserang rasa gatal saat sedeng bermain game dan live streaming.

Ia menggaruk dan menurunkan celananya dan mengangkat bajunya, selanjutnya ia mengolesi dengan salep pada bagian yang dianggap gatal, yaitu area pinggang.

Kejadian tersebut terekam dan membuat penonton nya diam dan bersuara melalui kolom komentarnya.

Wik Terlepas

Gamers Cantik Streaming

Photo :

Gamer satu ini bertingkah imut dan mengucapkan terima kasih, tetapi saat dia menundukkan kepala, wik yang ternyata ia kenakan jatuh ke depan dan membuatnya kaget juga, dan hal tersebut terekam kamera karena belum ia matikan.

Live streaming merupakan cara mencari uang juga, tetapi gamer bermain bisanya sangat lama dan melelahkan, mengakibatkan mereka kurang tidur.

Saat streaming seorang gamers cantik tertidur saat bermain dan masih dalam keadaan terekam, tetapi ada kejadian yang lucu, ia terjatuh dari tempat duduknya dan membuatnya ia terbangun. Peristiwa tersebut ditonton oleh penonton setia streaming gamer tersebut.

Baju Melorot

Gamers Cantik Streaming

Photo :

Lagi asik cerita asik mengenai pengalamannya bermain games, seorang gamer wanita mengenakan baju yang ada helai kain di pundaknya tersebut melorot saat streaming.

Bukan hanya penontonnya yang kaget, tetapi gamer wanita cantik tersebut juga terlihat salting dan harus meminum air putih dulu untuk melanjutkan ceritanya.

Dikerjai Penonton

Gamers Cantik Streaming

Photo :

Seorang gamer wanita mendapat komentar saat streaming nya, komentar tersebut dari penontonnya yang mengatakan bahwa celana gamer tersebut basah. DIa memegang celananya dan tetap ngotot kalau celananya tidak basah.

Lalu, dia mengambil handphone nya untuk mengambil foto bagian belakang pantatnya tersebut, hal tersebut dilihat oleh banyak penontonnya. Penonton yang memberi komentar tersebut ternyata mengerjai nya. Gamers cantik pun menahan malu dan ketawa atas tindakan yang dia lakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya