Sudah Diteriaki, Satpam Tetap Tertidur Pulas dalam Duduknya

Satpam Tertidur Pulas
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok @diklatsatpamgadapratama

VIVA – Peristiwa lucu dan unik kembali beredar di media sosial. Kali ini video viral yang beredar di TikTok adalah momen yang memperlihatkan puluhan pria dan wanita yang sedang mengikuti diklat Satpam.

Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

Di dalam video tersebut, ketika acara diklat sedang berlangsung, terekam dalam video seorang satpam pria yang tidak sengaja tertidur sangat pulas di bangkunya. Hal tersebut membuat rekan-rekan lainnya dan bahkan juga pemberi materi diklat tersebut melakukan tindakan usil.

Video yang diunggah akun TikTok @diklatsatpamgadapratama, satpam pria yang mengikuti diklat dengan tertidur pulan dan posisi kakli selonjor dan mata terpejam.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Di dalam video tersebut menyulut rekan dan panitia lainnya berperilku iseng, mereka semua berkumpul di depan ruangan dan mencoba membangunkan satpam yang tertidur pulas itu dengan cara yang tak habis dipikir.

Satu kompi tersebut menyanyikan yel-yel dengan teriak dan serunya sambil bertepuk tangan, ternyata keramaian yang dibuat oleh mereka tak diindahkan bahkan tak berhasil membuat satpam yang tertidur terbangun. Akun pengunggah menyematkan kalimat tulisan:

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

“Tidur Dibangunin Ibu (X)”

“Tidur dibangunin Satu kompi (V)”.Tulisnya.

Tak lama kemudian, satpam lainnya menggunakan cara lain dengan mencoba mendekatinya dan mencoret-coret muka rekannya yang sedang pulas tersebut, beberapa waktu kemudian satpam yang tertidur tersebut terbangun.

Ia terkejut kerena melihat teman-temannya sudah ramai di depan ruangan seperti sedang pentas dan semuanya menatap ke arahnya. Ia pun menjadi salah tingkah, benar saja, ia refleks bertepuk tangan mengikuti rekannya yang saat itu memang sengaja bertepuk tangan untuk mengerjainya.

Video tersebut sudah disukai oleh satu juta lebih netizen, mereka juga banyak memberikan komentar lucu dalam akun pengunggah video tersebut:

“thee rieal "polisi tidur"????????????????”

“kalo kata emak gue "misalnya ada kebakaran angus duluan tuh????????"

“OMG aq ngakak sampe sakit perut????????Ngantukny parah makany tidurny pun sampe pules bgt,dibangunin 1 kompi lah dia anteng bae ????????????”

“Njir gua pernah kek gini waktu dipesantren, terus dinyanyiin sama semua santri di pondok ????”

“Semalam dia lelah menjaga komplek perumahan kami, jangan sampai di pecat ya????????????”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya